Brilio.net - Saat sudah dewasa, kamu pasti bakal banyak mendengar pertanyaan 'kapan menikah?' dari orang-orang di sekitarmu. Pertanyaan ini terkadang cukup menganggu, terutama kalau kamu belum siap dan belum menemukan jodoh yang tepat untuk menikah.

Pepatah mengatakan, jodoh adalah rahasia Tuhan. Kendati demikian, untuk mendapat jodoh ini kamu harus terus berusaha dan tidak boleh cuma berdiam diri saja. Beberapa orang bahkan menggunakan cara yang tak terduga dalam usahanya mendapatkan jodoh impian.

Awal tahun lalu, seorang pria asal Terengganu, Malaysia memasang iklan diri sendiri untuk mencari jodoh yang tepat. Pria bernama Nooraziro Abdullah tersebut membuat spanduk berisikan profil dirinya, dilengkapi dengan keterangan ia tengah mencari seorang istri. Spanduk iklan ini dipasang di pinggir jalan raya.

pria bertemu jodoh karena spanduk iklan © 2020 borakdaily.com

foto: borakdaily.com

Loading...

Iklan tersebut memang kemudian diturunkan oleh pihak berwenang. Meski begitu, tak sedikit wanita yang menghubunginya. Bahkan, ia juga sempat dihubungi oleh wanita asal Indonesia.

Dari sekian banyak wanita yang menghubunginya, pria yang akrab disapa Aziro tersebut akhirnya menemukan tambatan hati yang sesuai. Pria 33 tahun tersebut bahkan sudah bertemu dengan calon istrinya itu dengan ditemani oleh adik perempuannya.

pria bertemu jodoh karena spanduk iklan © 2020 borakdaily.com

foto: borakdaily.com

Saat ini, Aziro dan sang calon istri tengah melakukan perkenalan lebih dalam sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang perkawinan. Calon istri Aziro diketahui berasal dari Kuala Terengganu dan bekerja sebagai penulis.

Meski cara mencari jodoh ala Aziro ini terasa aneh untuk masyarakat, namun ternyata efektif juga lho.

Selamat untuk Aziro!