Brilio.net - Banyak orang merasakan manisnya cinta hanya di awal. Semakin lama hubungan terjalin, rasa manis itu berubah menjadi getir bahkan cenderung memuakan. Hal inilah yang dirasakan oleh Dewi Purwasih (30) yang menikah siri dengan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Wanita asal Kota Padang, Sumatera Barat ini memang sudah menjanda selama delapan bulan sebelum bertemu dengan suaminya sekarang, Tohar (45). Dengan mantan suaminya, dia dikaruniai empat orang anak. Alasan perceraiannya adalah karena kemampuan ekonomi yang tidak cukup.

Awalnya, Dewi mengenal Tohar dalam sebuah acara di kelurahan. Maklum, ibu empat anak ini merupakan seorang kader di daerah setempat. Meskipun sudah mempunyai seorang anak dan istri, Dewi tetap saja mau dinikahi oleh Tohar, nikah siri pula.

Mereka menikah pada 2015. Di awal pernikahan, Dewi sering dikucilkan oleh tetangga dan juga teman kerjanya di kelurahan. Wajar saja, dia dicaci sebagai perebut suami orang. Setelah tujuh hari menikah, akhirnya Dewi dan Tohar tinggal serumah karena sang suami diusir oleh istri pertamanya.

Jalan beberapa bulan, Tohar mulai cuek. “Padahal saya sedang hamil,” tuturnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 08001555999, Jumat (11.12).

Loading...

Di sisi lain, Tohar juga lebih mementingkan anaknya yang berumur 2,5 tahun hasil pernikahan dari istri pertamanya. Bahkan, hubungan Tohar dengan istri pertamanya cenderung membaik. Hal inilah yang membuat Dewi cemburu dan sedih.

“Saat saya ngidam sate, dia (Tohar) malah marah-marah,” ungkapnya. Bahkan dia juga sering ngomong kasar dan juga gampang emosi. Hal lain yang membuat Dewi sedih adalah, meski sudah beberapa bulan menikah dia belum juga dikenalkan dengan mertuanya.