Brilio.net - Saat menjalani hubungan dengan kekasih, tak jarang cowok berjanji kelak akan mempertahankan hubungannya hingga menikah. Keduanya saling bersepakat tak akan mengkhianati hubungan asmara tersebut. Sebab, kehadiran orang ketiga lain alias perselingkuhan merupakan hal yang tak bisa dimaafkan. Jika itu terjadi, bisa dipastikan hubungan tersebut bakal segera berakhir.

Akan tetapi hal berbeda dialami pria bernama Razul Timbukong. Lelaki yang ketahuan selingkuh ini justru menikahi dua gadis sekaligus, dalam satu pesta pernikahan. Kedua gadis tersebut sama-sama tak mau ditinggalkan pria ini karena sebelumnya dijanjikan diperistri. Hal ini membuat kedua gadis itu harus rela berbagi suami.

Seperti dikutip brilio.net dari laman Viral for Real, Senin (30/5), menuturkan pria berusia 22 tahun itu melangsungkan pernikahan pada Rabu (25/5) di tanah kelahirannya Sampao, Lutayan, Sultan Kudarat, Filipina. Di hari tersebut, Razul menyanding dua mempelai wanita Sarah Mendoza (20) dan Helma Guipal (24).

Razul dan kedua wanita yang dinikahinya

nikah sama selingkuhan © 2016 brilio.net

Sebenarnya, Razul lama menjalin hubungan dengan Sarah sejak beberapa tahun terakhir. Namun ketika keduanya hendak melangsungkan akad nikah, Helma tiba-tiba muncul dan menagih janji Razul untuk menikahinya. Helma tak rela Razul menikahi Sarah saja dan mengingkari janjinya.

Melihat keadaan ini keluarga Sarah marah dan meminta untuk menghentikan pernikahan itu. Namun orangtua Razul membujuk keluarga Sarah untuk tetap melanjutkan pernikahan tersebut. Sebab, pesta pernikahan itu sudah menghabiskan banyak uang. Akhirnya keluarga Sarah lulu dan ketiganya mempelai melangsungkan pernikahan dengan lancar.