Brilio.net - Setiap pasangan pasti berharap hubungan mereka bakal langgeng sampai maut memisahkan. Saat cita-cita tersebut terwujud, tiada kata lain yang mampu menggambarkannya selain bahagia. Namun, saat memperoleh jodoh yang setia menemanimu sampai kakek-nenek, kamu juga harus siap dan tegar jika pasanganmu dipanggil Sang Pencipta.

Kisah pasangan lanjut usia berikut ini mungkin bisa menjadi buktinya. Seorang pengguna Reddit, RealLiveGirl membagikan sebuah foto menyentuh berisi gambar kakeknya bersama istrinya. Neneknya yang berusia 96 tahun dan kakeknya berusia 100 tahun telah menikah selama 77 tahun. Dalam foto tersebut, si kakek berbaring di samping si nenek yang sedang sakit dan menanti ajal menjemput.

Tangan si kakek tampak memegang tangan si nenek dengan erat. Momen tersebut semakin terasa mengharukan karena selimut yang dipakai si kakek bertuliskan 'love'. Tulisan itu seakan menjelaskan perasaan cinta yang teramat dalam untuk si nenek yang sudah setia menemaninya sepanjang hidup. Foto tersebut diambil hanya beberapa jam sebelum si nenek meninggal dunia.

"Aku tahu mereka adalah kakek dan nenekku. Tapi foto ini menjadi foto paling menyedihkan dan romantis yang pernah kulihat," kata RealLiveGirl yang dikutip brilio.net, Sabtu (10/9).