Brilio.net - Siapa bilang yang bisa menangis itu wanita saja? Pria juga bisa lho, apalagi setelah dia mengalami sakit hati yang cukup berat akibat ditinggal menikah gadis pujaannya. Apalagi cewek itu telah diperjuangkannya selama hampir 10 tahun hingga merantau sebagai TKI di Malaysia.

Salah seorang netizen Ucie membagikan sebuah video di Facebook, Jumat (1/4). Dalam video itu ada pria yang sedang memainkan gitar sambil menyanyi lagu berbahasa Jawa. Sementara di frame sebelahnya lelaki ini tengah mencurahkan isi hatinya sambil menangis tersedu-sedu.

Dalam curhatan itu, dia mengungkapkan jika dulu ingin melamar pacarnya namun tidak direstui oleh orangtuanya. Alasannya karena si pria ini dianggap tidak memiliki pekerjaan. Mendapat penolakan yang menyakitkan itu membuat dia memutuskan untuk pergi merantau ke Malaysia.

Setelah 10 tahun di negeri orang dan merasa modalnya cukup, pria ini akhirnya pulang. Namun saat lewat depan rumah gadis pujaannya, hatinya hancur. Pasalnya sang gadis kini sudah menjadi milik pria lain. Tangis pria ini berderai tak terelakkan dan akan membuat siapa pun yang melihatnya ikut trenyuh. Belum lagi pesan di akhir video untuk si gadis pujaan sungguh bikin mewek.

Tonton videonya yang bikin menitikkan air mata:

Loading...
 

Ya Allah Iki critane mZe wong ra nduee pngen ngelmar cwek'e tp g d stujui wong tuwane...Mergo niat soko ati tlus mZe...

Posted by Ucie S'criwies Cah ElexEndhellpisan on Wednesday, March 30, 2016