Brilio.net - Selfie kini nampaknya memang menjadi kebutuhan sebagian besar orang yang memiliki media sosial. Namun sejalan dengan tren ini, banyak orang yang berusaha mati-matian agar foto selfienya tak dinilai mainstream alias begitu-begitu saja. Maka dari itu tak jarang orang mengambil spot berbahaya untuk foto selfienya.

Salah satu yang sedang tren, yaitu foto selfie Rooftopping. Foto selfie ini memgambil spot di atas gedung pencakar langit. Kendati menantang maut, tetapi tren selfie tersebut banyak yang melakukannya. Salah satunya dilakukan sepasang kekasih asal China ini. Keduanya tampak memanjat tower di atas bangunan gedung dan mengambil foto selfie bersama-sama.

Selfie di atas gedung

selfie Rooftopping © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

selfie Rooftopping © 2016 brilio.net

"Foto selfie sepasang kekasih ini benar-benar berisiko dan membahayakan kehidupan mereka sendiri," tulis media negeri Tirai Bambu, Sanghaiist seperti dikutip brilio.net, Senin (27/6).

Foto-foto mereka pun mendapat banyak komentar negatif dari banyak netizen. Pasalnya tren foto membahayakan ini bukan pertama kalinya terjadi. Sudah banyak anak muda yang mengekpresikan kemesraan mereka dengan gaya foto Rooftopping dan berakhir nahas.

Tren ini disebut foto selfie Rooftopping

selfie Rooftopping © 2016 brilio.net

selfie Rooftopping © 2016 brilio.net

"Aku memiliki dua anak, dan jika salah satu anak lelakiku mengikuti tren seperti ini, maka aku akan tak segan-segan menyeretnya hingga jatuh. Agar aku tak kehilangan anakku yang satunya," ujar akun Mark Carver mengomentari foto tersebut.

Tanpa bermaksud untuk menghakimi atau melarang hobi anak muda zaman sekarang, akan tetapi kebiasaan mengambil foto selfie di spot yang membahayakan tak layak ditiru. Simak video pasangan yang tengah mengambil foto selfie di spot berbahaya ini: