Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Gimana kabarmu yang ikutan #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri #Briliodotnet hari ke-21, Minggu (21/2) kemarin?

Coba cek yuk, ini contoh mereka yang sudah mengikuti tantangan hari 21 yaitu COUPLE (Cewek dan cowok sama-sama post): Jailin pasangan kalian masing-masing. Selain memenuhi Syarat dan Ketentuan (S&K) tantangan, mereka juga bener-bener pede dan kreatif, lho.

1. @nurasrianibasri dan @miftahulfalahr_
- @nurasrianibasri

 

Main bareng mah kita sering hahaha kalo sambil jailin jg kan asyik wkwk #briliodotnet #tantanganbrilio #bikiniriday21 #tantangan29hari @brilionet @miftahulfalahr_

A video posted by Nur Asriani Basri (@nurasrianibasri) on

 

- @miftahulfalahr_

 

2. @dikadilian dan @ndamendhol

Day 22 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


3. @sayeppoo dan @kevinjunior22

Day 22 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!


Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu #Tantangan29Hari: 29 Hari Bikin Iri, bisa cek di bit.ly/29haribikiniri (*)

Kamu WAJIB banget mengikuti Syarat dan Ketentuan (S&K) yang ada di link tersebut saat ikut tantangan ini, supaya kesempatan kamu meraih hadiah semakin lebar.

Well, bagi kamu yang sudah menjalani tantangan ini, yuk lanjutin tantangan hari 22. Apa itu?

#TantanganBrilio #BikinIriDay22 KHUSUS CEWEK: Post foto hasil dandanin cowok kamu jadi selebritis. Wah, bikin cowokmu ngehits ala artis, nih! Bikin sekreatif mungkin & tulis di caption keseruan kamu berkreasi, ya!

Day 22 #Tantangan29Hari, semarakkan Valentine & raih hadiahnya!

Nah, tunggu apa lagi? Oh iya, postingan kamu hanya berlaku atau masuk perhitungan kami pada hari yang sama dengan postingan tantangan di akun IG @brilionet dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Tantangan ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat, ya!



*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi yang ada