Brilio.net - Dilema dalam hubungan percintaan memang bukanlah suatu hal yang aneh lagi yang dihadapi oleh setiap pasangan. Ada kalanya ingin mengakhiri namun takut salah langkah, ingin melanjutkan namun hati sudah tak yakin. Begitulah yang sedang dirasakan oleh Ayhi Silvia (21) gadis asli Riau yang sedang mengalami sebuah dilema dalam hubungannya.

Cerita berawal ketika Ayhi berkenalan dengan seorang pria yang sebut saja bernama Sandi. Dari perkenalan tersebut kemudian muncul benih-benih cinta yang membuat keduanya akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih. Hubungan berlanjut hingga memasuki enam bulan, saat itu kedua orang tua Sandi dan Ayhi sama-sama sudah menyetujui dan berharap mereka segera menikah.

"Tapi tiba-tiba Sandi berubah, dia tiba-tiba minta break tanpa ada alasan yang jelas. Aku kan butuh kepastian juga, sebenernya hubungan kita ini mau lanjut atau putus. Tapi dia nggak mau tahu, akhirnya saya yang mutusin dia," ujar Ayhi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Jumat (12/2)

Setelah putus dari Sandi, ada pria lain yang mendekati Ayhi. Dia adalah putra dari bos tempat Ayhi bekerja. Ayhi tak menyangka ternyata lelaki tersebut memendam rasa dengannya.

"Singkat cerita kami jadian, tapi dia orangnya dingin, cuek, nggak peduli jadi pacarannya terasa hambar. Beda dengan Sandi yang dulu sangat perhatian. Nah pada saat itu, tiba-tiba Sandi kembali datang, dia memohon-mohon minta balikan," cerita Ayhi.

Luluh dengan permohonan Sandi, Ayhi pun meninggalkannya pacarnya dan memilih kembali bersama Sandi. Walaupun keputusan tersebut sebenarnya tidak disetujui oleh kakaknya,  karena Sandi sebelumnya pernah meninggalkan Ayhi.

Saat ini Ayhi kembali kebingungan karena Sandi kembali menghilang dan tidak bisa dihubungi sama sekali padahal dirinya sudah berjanji akan melamar Ayhi pada bulan Februari ini.

"Di sini aku mulai ragu lagi. Aku sedikit menyesal meninggalkan pacarku sebelumnya karena dia pernah bilang sama aku bahwa dia adalah lelaki yang susah jatuh cinta. Baru sama saya dia bisa jatuh cinta setelah empat tahun lamanya jomblo. Tapi aku malah ninggalin dia untuk Sandi yang sekarang hilang kabarnya," lanjutnya.

Kini Ayhi masih menunggu janji Sandi untuk melamarnya. Apabila memang niat tersebut hanya janji di mulut belaka maka Ayhi akan mengakhiri hubungan mereka.

Cerita ini disampaikan oleh Ayhi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!