Brilio.net - Menjalin sebuah hubungan terkadang tidak semudah seperti yang dibayangkan. Seringkali dalam perjalanannya, kamu dan pasangan akan memiliki perbedaan pendapat, bahkan menemukan berbagai rintangan yang menguji rasa cintamu kepada pasangan.

Selain perbedaan pendapat dan rintangan lainnya, masih ada beberapa masalah yang biasanya akan dihadapi setiap pasangan. Terutama pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu masalahnya adalah rasa bosan pada pasangan maupun pada hubungan yang dijalani. Pada umumnya, rasa bosan bisa dirasakan oleh pasanganmu atau bahkan dirimu sendiri.

Meski begitu, sebenarnya semua hal tersebut justru bukanlah sesuatu yang buruk karena dapat menjadi bumbu tersendiri dalam sebuah hubungan. Semuanya tergantung pada caramu dan pasangan menghadapi masalah yang ada.

Nah, biar hubunganmu awet tahan lama, dibutuhkan sedikit usaha yang perlu dilakukan. Seperti enam ide antimainstream di bawah ini yang bisa kamu lakukan untuk mengusir rasa bosan dalam jalinan asmara, seperti disarikan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/12). Simak, yuk!

1. Jadi relawan di acara sosial atau lingkungan.

ide biar hubunganmu awet tahan lama berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Jadi relawan di sebuah acara sosial atau lingkungan bisa jadi ide menarik yang dapat kamu lakukan bersama pasangan. Kamu dan pasangan bisa merasakan pengalaman dan lingkungan baru yang sebelumnya belum pernah kalian temui.

Misalnya menjadi relawan melestarikan dan menjaga hutan mangrove di Bali. Kamu dan pasangan akan belajar dan mendapatkan pengalaman tentang konservasi mangrove, termasuk menanam mangrove secara langsung. Atau bisa juga sama-sama menjadi relawan guru yang mengajar anak-anak jalanan. Kamu dan pasangan bisa mengajari anak-anak jalanan tentang keahlian masing-masing. Misalnya kamu pandai bermain gitar, sementara pasangan jago membuat kerajinan tangan.

Menjadi relawan bersama pasangan bakal jadi momen seru yang bisa dikenang. Kamu juga bisa melihat secara langsung seberapa besar kepeduliannya terhadap sekitar. Quality time yang sangat bermanfaat bukan?

2. Kencan sambil berburu makanan di festival kuliner.

ide biar hubunganmu awet tahan lama berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Berburu makanan di festival kuliner memang selalu menjadi kegiatan seru untuk dilakukan, apalagi buat kalian pasangan pencinta kuliner. Bikin kencanmu semakin menarik dengan membuat tantangan, misalnya kamu dan pasangan harus bisa membeli lima jenis makanan dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Atau bisa juga membuat tantangan menghabiskan kuliner pedas yang kalian beli. Jangan lupa kasih hukuman untuk yang kalah biar makin seru.

3. Ikut kelas memasak bareng pacar.

ide biar hubunganmu awet tahan lama berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Masih berhubungan dengan makanan, bedanya kali ini kamu dan pasangan bisa coba ikut kelas memasak. Jangan ragu kalau kalian sama-sama belum bisa masak, sebagian kelas memasak memang ditujukan untuk pemula.

Jadi kamu dan pasangan bisa sama-sama mulai belajar memasak bareng. Kebayang dong betapa serunya belajar masak bareng? Ditambah, kamu dan pasangan bisa mencicipi makanan hasil masakan sendiri pada akhir kelas.

4. Jelajahi toko barang-barang antik.

ide biar hubunganmu awet tahan lama berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Menjelajahi toko barang-barang antik bisa jadi ide menarik lainnya yang bisa kamu lakukan bareng pasangan. Dengan mengunjungi toko yang biasanya menjual barang jadul atau lawas, kamu dan pasangan bisa menemukan beragam barang unik dan tak terduga yang sebelumnya tidak pernah kamu lihat. Nggak cuma itu aja, kamu dan pasangan juga bisa saling belajar lebih banyak lagi tentang selera masing-masing.

5. Road trip spontan.

ide biar hubunganmu awet tahan lama berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Kalau biasanya kamu dan pasangan sudah merencanakan jauh-jauh hari pergi traveling ke tempat tertentu, kali ini coba langsung pergi ke tempat yang sudah kalian pilih secara acak dan spontan. Suatu hal yang spontan biasanya menjadi pengalaman menarik dan tak terduga. Bisa jadi dalam perjalanan kamu akan menemukan tempat seru lainnya untuk dikunjungi. Oh iya, pastikan kamu sudah mengisi bensin sampai penuh sebelum pergi ya.

6. Uji nyali ke wahana rumah hantu.

ide biar hubunganmu awet tahan lama berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Meski terdengar sedikit menyeramkan, ide antimainstream satu ini patut kamu coba. Dengan mengunjungi wahana rumah hantu, kamu dan pasangan bakal menemukan pengalaman menarik lainnya.

Agenda kencan bakal lebih berwarna dari biasanya. Jangan lupa kasih tantangan untuk nggak teriak selama di dalam wahana rumah hantu biar lebih seru. Momen ini pasti bakal susah dilupakan.

Nah, itu tadi beberapa ide antimainstream yang bisa dilakukan bersama pasangan buat kamu yang tengah merasa jenuh dengan pasangan atau hubunganmu. Biar hubungan kalian makin berwarna, nggak lempeng-lempeng aja.

Nggak cuma itu, kegiatan-kegiatan menarik seperti di atas bisa bikin momen berduaan sama pasangan makin seru dan lama. Artinya, makin lama kamu seru-seruan bareng pasangan, makin banyak juga yang kamu ketahui dari dia. Bahkan mungkin sisi lain pasangan yang sebelumnya nggak pernah kamu ketahui. Pokoknya #MoreTimeMoreFun, deh.

Sama persis nih seperti Fiesta Delay, varian baru kondom Fiesta yang mengusung konsep #MoreTimeMoreFun. Fiesta Delay dilengkapi pelumas khusus untuk memberikan efek tahan lama dan menunda terjadinya ejakulasi dini ketika berhubungan intim.

Fiesta kondom Fiesta kondom

foto: Fiesta

Nah, kamu bisa mendapatkan Fiesta Delay di apotek dan minimarket terdekat. Dengan Fiesta Delay, momen #MoreTimeMoreFun sama pasangan bisa dinikmati tanpa rasa khawatir. Siapa bilang aman nggak bisa lebih asyik? Fiesta Delay, tahan terus asyiknya, lamain terus serunya. Info selengkapnya klik di sini