Brilio.net - Kamu pasti tahu kalau cewek itu suka banget jawab nggak apa-apa kalau ditanya cowoknya pas lagi ngambek. Bukan tanpa alasan cewek jawab begitu, lho. Mereka sebenarnya punya alasan sendiri kenapa nggak langsung menjelaskan duduk perkaranya.

Nah, biar nggak bingung berikut 8 Alasan cewek suka banget bilang nggak apa-apa kalau lagi ngambek yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/5):

1. Gengsi dong langsung mau jelasin kalau lagi cemburu.

alasan cewek bilang nggak apa-apa 1-8 © 2016 brilio.net

Lagi cemburu banget gara-gara lihat pacarnya komen-komenan di Instagram sama mantannya. Biasanya kalau cemburu gini banyak cewek yang gengsi buat ngomong, tapi pasang muka jengkel. Alhasil waktu ditanya cowoknya jawabnya jadi nggak apa-apa.

Loading...

2. Berharap cowok peka dan paham perasaan cewek.

alasan cewek bilang nggak apa-apa 1-8 © 2016 brilio.net

Cewek berharap cowok peka dan memahami kenapa dia jadi jengkel. Tapi sayangnya, cowok bukan dukun yang selalu tahu isi perasaan cewek. Apalagi kalau ceweknya nggak ada angin nggak ada hujan mendadak pasang muka jutek.

3. Main tebak-tebakan, kalau cowoknya pas capek siap-siap aja bertengkar.

alasan cewek bilang nggak apa-apa 1-8 © 2016 brilio.net

Cewek biasanya memang mancing biar cowoknya menerka apa yang sedang membuatnya jengkel. Tapi, kalau cowoknya kebetulan lagi capek ya kemarahan pasti yang ada. Biasanya cewek justru marah-marah.

4. Berusaha tegar, mencoba melupakan kesalahan dan kejengkelan.

alasan cewek bilang nggak apa-apa 1-8 © 2016 brilio.net

Ada kalanya juga cewek yang bilang nggak apa-apa itu memang karena dia memang berusaha untuk tegar dan nggak manja. Dia mau menunjukkan kalau nggak ada emosi.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.