Brilio.net - Hai para cowok, kamu yakin kekasihmu sayang banget? Kalau nggak yakin, mending kamu usaha lagi deh biar dia sayangnya banget ke kamu. Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar pasanganmu tambah nempel. Salah satu yang simpel tapi ampuh dengan sikap-sikap romantis.

Nah, berikut 10 sikap cowok yang dijamin bikin pasangan makin sayang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7):

1. Jangan ragu gandeng tangan dia.

foto: Chobirdokan

Mungkin kamu malu menggandeng tangannya di depan umum. Tapi, sesekali kamu perlu melakukannya agar dia ngerasa kamu sayang banget. Tapi, nggak perlu juga sih gandeng-gandengan terus nanti dikira truk gandeng...

2. 'Selamat pagi sayang...'

foto: Hdwallpapersz

Pernah datang ke rumah pacar kamu, terus ngucapin selamat pagi sambil bawa sarapan? Kalau belum pernah, cobalah sesekali agar pacar kamu tambah cinta.

3. Protektif tapi nggak berlebihan.

foto: Adorabletab

Protektif itu bisa jadi tanda kalau kamu sayang banget ke pasanganmu. Tapi, jangan berlebihan ya. Pasangan kamu juga berhak memiliki kegiatan-kegiatan yang disukainya.

4. 'Kamu sakit? Aku jagain kamu ya'.

foto: Tutorialchip

Ketika pasanganmu sakit, apa yang akan kamu lakukan? Percaya deh, semua cewek pasti suka ditungguin pasangan mereka pas sakit. Minimal kamu datang menjenguknya dan memastikan keadaannya baik-baik saja.

5. Ucapan selamat tidur dan mimpi indah.

foto: Mirror

Sepele sih, tapi ucapan-ucapan seperti ini akan menjaga cinta kalian. Hal-hal kecil dan ungkapan-ungkapan sederhana itu membuat perasaan kalian nggak lekang ditelan waktu yang terus berjalan.

Kamu setuju nggak? KLIK NEXT untuk melihat sikap lainnya.

2 dari 2 halaman

6. Masakin pasangan kamu makanan kesukaan mereka.

foto: Romance.taferresorts

Cowok yang berusaha masakin pasangannya dijamin bikin makin sayang deh. Ini menandakan kalau sang cowok mau menyenangkan pasangan mereka. Jadi, kapan kamu belajar masak buat pasangan kamu?

7. Nggak centil dan ganjen ke cewek lain.

foto: Favim

Nih, penting banget yang satu ini. Kalau cowok bisa nggak ganjen dan godain cewek lain, pasti tambah disayang pasangan mereka. Yakin deh!

8. 'Sudah malam, aku antar kamu pulang ya'

foto: Hdwallpapersrocks

Kalimat ini ampuh banget daripada sekadar ngingetin hal yang tak penting. Tapi, kalimat perhatian kamu nggak ada artinya tanpa tindakan nyata.

9. Rajin memuji cantik.

foto: thewondrous

Cewek mana yang nggak suka kalau dibilang cantik. Intinya bukan berbohong, meski pasangan kamu lagi nggak kelihatan cantik sih.

10. Peduli dari hati bukan semata-mata basa-basi.

foto: thewondrous

Kalau tulus perhatianmu sama pasangan pasti mendapat sesuatu yang istimewa darinya. Jangan cuma peduli basa-basi yang nggak dari hati ya...