Brilio.net - Kehadiran makeup selama ini diketahui memang diperuntukkan memberikan riasan pada wajah, sehingga dapat memancarkan pesona seorang perempuan. Namun, saat ini banyak pula produk kecantikan makeup ini juga dapat dimanfaatkan sebagai produk perawatan wajah.

Nah, salah satu produk kecantikan yang memadukan antara makeup sekaligus skincare yakni YOU NoutriWear+ Series. Produk YOU NoutriWear+ Series untuk makeup natural dan tahan lama yang terdiri dari rangkaian produk makeup, seperti Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder.

Penasaran apa saja rangkaian lengkap produk YOU NoutriWear+ Series yang dapat dicoba untuk memaksimalkan penampilanmu agar semakin elegan? Yuk ikuti ulasan brilio.net, Kamis (29/12).

1. Flawless Cushion Foundation.

YOU NoutriWear+ Series © Istimewa

foto: Istimewa

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation merupakan alas bedak cair dengan kemasan ringkas agar mudah digunakan saat bepergian. Selain menutrisi kulit, produk ini juga membantu menghasilkan makeup full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari.

Kehadiran Soft Light Diffusing Powder berguna untuk hasil riasan yang halus dan full coverage. Selain itu, ada juga teknologi Litestay™ agar riasan melekat dengan baik selama 16 jam.

Tak ketinggalan produk kecantikan ini juga dilengkapi dengan Immortelle C-lock essence alias ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan dan centella asiatica untuk menenangkan peradangan kulit. Kandungan SPF 40 PA+++ nya sendiri untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

2. Airy Fit Loose Powder.

YOU NoutriWear+ Series © Istimewa

foto: Istimewa

Rangkaian yang kedua yakni Airy Fit Loose Powder sebagai kunci untuk tampilan makeup ringan di wajah. Kandungan Soft Light-diffusing Powder mampu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering.

Terdapat pula kandungan Immortelle C-lock Essence untuk menjaga elastisitas kulit. Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit, serta kandungan SPF 25 dan PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

3. Velvet Liquid Foundation.

ketiga, alas bedak cair bernutrisi ini dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit serta memberikan perlindungan penuh selama 24 jam. Hal ini karena dilengkapi oleh teknologi Innovative Litestay™. Velvet Liquid Foundation juga memiliki kandungan alami dari ekstrak bunga Immortelle yang mampu menstimulasi produksi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit.

Foundation ini juga dilengkapi Soft Light Diffusing Powder untuk menutupi garis halus maupun kemerahan, serta menyerap sebum berlebih untuk hasil akhir velvet-matte. Diperkaya dengan centella asiatica yang kaya akan asam amino untuk meningkatkan hidrasi kulit dan SPF 25 dan PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

4. Complete Cover Concealer.

Hadir dengan ujung kuas bersudut presisi 30° untuk memudahkan pengaplikasian concealer pada area wajah tertentu. Complete Cover Concealer diformulasikan dengan teknologi Litestay™ yang tahan hingga 24 jam. Serta Immortelle C-lock Essence dengan formula collagen-lock untuk menjaga elastisitas kulit.

Concealer ini juga dilengkapi dengan centella asiatica yang kaya akan asam amino dan beta karoten untuk menenangkan kulit. Kandungan khusus Natural Transparent Crystal Honey dalam concealer ini mampu membantu melembabkan kulit dan menutupi ketidaksempurnaan dengan sempurna. Kamu bisa mengoleskan concealer pada area wajah yang perlu disempurnakan, seperti di bawah mata, bagian noda hitam maupun bekas jerawat.

5. Silky Pressed Foundation.

Lalu produk selanjutnya yakni, foundation yang berbentuk bedak halus ini mampu menutrisi kulit dengan silky smooth texture. Diperkaya dengan Soft Light-diffusing Powder yang merupakan formula dari Jepang agar wajah bebas kilap hingga 24 jam. Diperkaya juga dengan Immortelle C-lock Essence dengan formula collagen-lock untuk menjaga elastisitas kulit.

Silky Pressed Foundation ini juga mengandung centella asiatica untuk menghidrasi kulit. SPF 25 dan PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Gunakan spons lembut untuk mengambil foundation kemudian sapukan dan ratakan bedak dengan lembut ke seluruh wajah secara merata untuk hasil yang tanpa cela.

6. Makeup Stay Lock Mist.

Terakhir, Makeup Stay Lock Mist adalah setting spray yang dapat menutrisi kulit dan membantu mengunci riasan hingga 12 jam. Dilengkapi dengan semprotan khusus untuk menciptakan efek misty, Lock Mist ini mengandung Filmexel® untuk membentuk lapisan yang melindungi kulit dari partikel luar yang berbahaya.

Kandungan Sodium Hyaluronate serta Immortelle C-lock Essence untuk menghidrasi dan menjaga elastisitas kulit secara seksama. Setting spray ini juga mengandung centella asiatica berfungsi untuk menenangkan peradangan kulit.

Nah, itulah berbagai keunggulan produk NoutriWear+ Series dari YOU. Sempurnakan makeup naturalmu dengan Airy Fit Loose Powder dan Flawless Cushion Foundation untuk hasil riasan sempurna sekaligus mengunci tampilan. Dapatkan rangkaian YOU NoutriWear+ Series langsung di official store YOU dengan harga Rp49.000-Rp150.000 dan dapatkan berbagai promo spesial di sana. Yuk, jangan sampai ketinggalan!