Brilio.net - Musisi belia Annabelle Maleeka Victoria Putransyah atau akrab disapa Abelle kembali merilis single terbarunya di akhir 2022 ini. Bersamaan dengan rangka hari ibu, penyanyi yang berumur 11 tahun ini merilis single ke limanya yang berjudul “Terima kasihku Bunda”.

foto: Istimewa

Dikenal sebagai musisi yang berbakat, Abelle sangat gemar menyanyi, bermain gitar dan piano, hip hop dancing dan juga pencak silat seni tunggal. Sebelumnya, saat Abelle berusia 6 tahun atau tepatnya pada 2017 silam, ia telah merilis single pertamanya yang berjudul “Main Bekel”. Abelle juga merilis single kedua dan ketiganya “Bulan Ramadhan” dan “Adikku Sayang” pada 2018, dan di 2019 Abelle kembali merilis yang berjudul “Sahabat”.

Di penghujung tahun ini, Abelle akan merilis single terbarunya “Terima Kasihku Bunda” dengan nuansa yang akan sangat berbeda dibandingkan dengan keempat single Abelle sebelumnya. Melalui lagu “Terima Kasihku Bunda” Abelle ingin mengungkapkan cerita tentang kasih sayang seorang Bunda kepada anaknya yang tak kan pernah usai dan tak mungkin terlupakan.

Melalui single ini, Abelle ingin menyampaikan pada para pendengar lagunya betapa ia sangat berterima kasih atas kasih sayang Bunda yang telah diberikan kepadanya. Dinyanyikan dengan sepenuh hati, single ini tentunya akan menyentuh hati pendengarnya.

Lagu inI ditulis dan di produksi oleh Pieter Anroputra dan di mixing mastering oleh ronnie putra. Lagu pop Indonesia ballad ini dirilis dengan rangkaian beberapa konten yaitu video live session, official video musik dan juga tari kontemporer oleh Abelle sendiri. “Terima Kasihku Bunda” akan mengisi moment Hari Ibu di 2022 ini dengan diputar secara serentak di berbagai stasiun radio nasional maupun lokal, serta berbagai media digital di Indonesia di bawah naungan Autopilot Records pada tanggal 16 Desember 2022.

2 dari 2 halaman