×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak dinyana presiden yang dikenal tegas punya anak secantik ini

View Image

0

BRILIO » Cewek

Tak dinyana presiden yang dikenal tegas punya anak secantik ini

Ayahnya membantai para pengedar narkoba di negaranya.

31 / 05 / 2017

Brilio.net - Di balik sosok Presiden Filipina, Rodrigo Duterte yang memiliki imej tegas dan otoriter, ternyata ada seorang gadis yang membuat hati netizen luluh, lho. Gadis itu tak lain tak bukan adalah sang buah hati, Veronica Duterte atau yang biasa dipanggil Kitty.

Putri bungsu Duterte ini selain manis, ia juga tengah menjadi social media darling di negaranya karena kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah di media sosial. Secara tidak langsung, Kitty juga menunjukkan bahwa di balik sikap ayahnya yang berang apalagi ketika memberantas narkoba di negaranya, ternyata Duterte adalah ayah yang dekat dan hangat dengan sang putri.

Wah seperti apa sih wajah ayunya remaja yang kini berusia 13 tahun ini? Yuk simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Selfie bersama sang ayah saat akan mengadakan kunjungan.

vero duterte © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@vduterteee

2. Ia juga dekat dengan sang mama, Honeylet Avancena.

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

3. Biar nggak bosen nih di perjalanan. Kitty ambil selfie sama papa dan mamanya.

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

4. Banyak yang memprediksi kalau gadis yang baru aja lulus SMP tahun 2016 lalu ini bakal cantik banget kalau dewasa nanti.

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

5. Cuman Kitty yang bisa bercanda sama Rodrigo Duterte kayak gini. Kocak banget kan?

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

6. Ngegemesin banget kan Kitty dengan rambut bun-nya?

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

7. Biar sehat dan fit selalu, Kitty juga nggak lupa olahraga. Gadis berusia 13 tahun ini rajin banget lho olahraganya.

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

8. Posenya udah kayak selebgram gitu kan? Nggak heran deh kalau dia sekarang banyak mendapat perhatian masyarakat Filipina.

vero duterte © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vduterteee

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more