Brilio.net - Kamu tentu tidak lupa dengan dua sosok Sinta dan Jojo. Kedua gadis cantik ini sempat menjadi artis mendadak dengan aksi lipsing menyanyikan lagu dangdut Keong Racun. Hingga saat ini, Kamis (28/1), video yang diunggahnya pada 2010 ini sudah ditonton jutaan orang. Ketika itu, Sinta dan Jojo sukses diundang ke acara-acara talkshow bahkan sampai ditawari syuting iklan.

Namun sekarang keduanya sudah tak terdengar kabarnya dan hilang seperti ditelan bumi. Karier yang melejit tersebut ternyata hanya bertahan dalam hitungan bulan. Keduanya sadar ketenaran yang mereka dapatkan secara dadakan tersebut tidak berlangsung selamanya. Akhirnya keduanya melakukan hal lain yang lebih bisa untuk diandalkan di masa depan. Kedua gadis ini sempat mengelola sebuah butik online shop, yang mereka beri nama Kamimasae shop.

Tahun berganti, Sinta justru dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya saat SMA dan menetap di Paris. Sementara Jojo bertahan di Indonesia dan mengubah penampilannya menjadi lebih Islami dengan mengenakan jilbab.

Nah, berikut foto-foto Sinta dan Jojo yang brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Kamis (28/1):

Foto-foto Sinta

1. Tetap cantik dengan rambut lurusnya




2. Tetap dekat dengan teman-temannya




3. Alisnya tebal dan hitam


KLIK NEXT UNTUK MELIHAT FOTO SINTA YANG LEBIH CANTIK!

2 dari 3 halaman

4. Uh, potong rambut ya Mbak Sinta




5. Tu kan, keliatan lebih dewasa




6. Diwarnai juga sekarang

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT FOTO JOJO YANG TAK KALAH CANTIK!

3 dari 3 halaman

Foto-foto Jojo

1. Dulu rambutnya hitam dan pendek




2. Sempat dipanjangin juga




3. Kini sudah berjilbab




4. Lebih cantik kan




5. Senyumnya aduhai




6. Lebih terlihat keibuan ya