Brilio.net - Setiap orang pasti ingin tampil memesona sepanjang waktu dalam segala kegiatan. Nggak heran, saat ini perawatan tubuh sudah menjadi kebutuhan dasar banyak kalangan. Nggak cuma kaum hawa, para pria juga disarankan untuk melakukan perawatan. Soalnya, kulit yang bersih akan buat penampilanmu lebih menarik.

Meski memiliki rutinitas yang padat, kamu tetap harus memperhatikan penampilan dengan melakukan perawatan di salon kecantikan ataupun pusat kebugaran. Berikut brilio.net, Rabu (29/11), ulas tujuh tempat perawatan kecantikan yang dikenal akan kualitasnya mumpuni dan dapat diandalkan.

1. Martha Tilaar.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: marthatilaarspa.com

Martha Tilaar adalah salah satu salon yang turut melestarikan budaya lokal. Dikelola oleh staf profesional di bidang kecantikan dan spa, salon ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang suka dengan penggunaan bahan-bahan alami.

Di salon ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman spa khas Indonesia dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan hingga paket lengkap seharga Rp 1 jutaan. Harga ini sebanding dengan jaminan kualitas yang mereka suguhkan pada setiap layanannya.

Salah satu produk andalannya adalah lulur tradisional jawa yang berbahan dasar rempah-rempah. Ada pula produk berbahan dasar buah-buahan, ekstrak padi, jahe, dan masih banyak lagi. Seluruh bahan tradisional tersebut telah diracik dengan teknologi modern yang siap manjakan perawatanmu.

Berkat keunikannya dalam menggunakan budaya lokal, saat ini Martha Tilaar mempunyai banyak cabang yang tersebar di Indonesia, mulai dari kota-kota besar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Papua.

2. Zen Spa.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: zenfamilyspa.com

Zen Family Spa & Reflexology disebut-sebut sebagai pelopor perawatan pijat khas Bali dan layanan family spa terbaik di Bandung. Zen Spa menawarkan pilihan perawatan eksklusif yang mengusung teknik dan bahan-bahan tradisional Bali, salah satunya Balinese Massage. Perawatan ini menggunakan minyak aromatik dan teknik relaxing water flow massage yang berguna untuk mengurangi stres.

Kamu bisa menikmati berbagai layanan tersebut dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. Saat ini Zen Spa juga telah membuka cabang di beberapa kota besar lainnya, seperti Bali, Jakarta, Palu, serta Samarinda.

3. Miracle Beauty Clinic.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: Instagram/@miracle_clinic

Sesuai dengan filosofi 'The Art Behind the Science of Aesthetic', Miracle menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik. Mereka menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal.

Klinik kecantikan yang berdiri sejak 25 Juli 1996 ini menawarkan kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional, serta perawatan estetik oleh beauty theraphist berpengalaman. Metode tersebut akan membantumu untuk mendapatkan tampilan wajah terbaik.

Untuk menikmati setiap perawatannya, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan. Berbekal pengalaman lebih dari 21 tahun, Miracle Beauty Miracle pun telah memiliki cabang yang tersebar di Yogyakarta, Semarang, Malang, Manado, Lombok hingga kota-kota lain di Indonesia.

4. Everyday Spa.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: everydayspa.co.id

Everyday Spa dikenal dengan konsep unik yang bisa dinikmati siapa saja yang ingin mendapatkan pengalaman relaksasi maksimal dengan harga terjangkau. Di sini, kamu akan merasakan layanan spa yang menggunakan teknik pijat bali.

Seluruh layanannya dilakukan langsung oleh pemijat asli Bali dan terapis profesional lainnya. Everyday Spa juga hanya menggunakan bahan alami terbaik untuk seluruh perawaran. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, berkisar Rp 200 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

Untuk mendapatkan perawatan terbaiknya, kamu bisa mengunjungi Everyday Spa di Bali maupun Bandung. Bukan hanya menikmati layanan terbaik dari terapis terlatih, Everyday Spa juga membangun suasana nyaman khas Bali pada tiap outlet yang dimilikinya.

5. Fivestar reflexiology.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: fivestar.co.id

Fivestar reflexology dan massage adalah penyedia layanan relaksasi keluarga dengan tempat dan fasilitas terbaik. Dalam MURI, Fivestar tercatat sebagai tempat relaksasi dan rekreasi termewah, terlengkap, dan terbesar di Indonesia khususnya Jakarta. Banyaknya prestasi yang dicapai tak membuat layanan yang ditawarkan tergolong mahal. Kamu cukup mengeluarkan biaya Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribuan untuk bisa menikmati perawatan sesuai kebutuhanmu.

Tempat ini menawarkan berbagai jenis perawatan kesehatan dan kecantikan, seperti refleksi, massage, totok wajah, totok aura, totok emas, mix thai shiatsu, mani-pedi, dan masih banyak lagi. Untuk menikmatinya, kamu bisa mengunjungi berbagai gerai yang tersebar di Sunter, Daan Mogot, Meruya, dan Kelapa Gading.

6. Irwan Team.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: irwanteam.com

Hadir di tengah kota Jakarta, Irwan Team menjawab kebutuhan penataan rambut para wanita modern. Mulai dari cuci rambut, potong rambut, blow, pewarnaan, hair spa, massage, hingga manicure-pedicure adalah beberapa perawatan yang dapat kamu nikmati. Setiap staf di sini sudah dibekali pelatihan hingga tingkat Asia maupun Eropa, sehingga kamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Berbagai perawatan yang disediakan memiliki harga yang beragam mulai dari Rp 200 ribuan. Kamu bisa menikmati setiap perawatannya di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, hingga Bekasi.

7. 20 Fit.

Rahasia kecantikan terungkap lewat perawatan di 7 tempat ini berbagai sumber

foto: Instagram/@20_fit

Saat ini, olahraga sudah menjadi lifestyle banyak orang di kota besar. Beragam jenis olahraga pun terus bermunculan, salah satunya 20 Fit yang dapat dijadikan alternatif untuk menyehatkan tubuhmu. Olahraga ini menawarkan latihan yang efektif juga efisien terhadap waktu.

Berbeda dengan gym dan studio olahraga lain, di 20 Fit kamu akan mengenakan kostum khusus yang sudah dibalut dengan teknologi EMS Miha Bodytech yang berasal dari Jerman. Nantinya, kamu akan didampingi seorang pelatih untuk bergerak sesuai instruksi.

Latihan yang hanya memakan waktu 20 menit ini dipercaya bisa menyamakan fungsi olahraga selama 1,5 – 2 jam lamanya. Soalnya, teknologi pada kostum tersebut akan membuat kerja otot lebih maksimal. Kamu bisa mencoba latihan ini di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Jogja, Medan, Semarang, dan masih banyak lagi.

Kehadiran berbagai layanan kesehatan dan kecantikan di atas tentu akan mendukungmu dalam merawat tubuh, dan sekarang kegiatan ini semakin mudah lagi jika kamu menggunakan Traveloka, di mana kamu bisa langsung mencari pilihan harga terbaik untuk berbagai layanan tersebut.

Caranya juga gampang banget lho. Kamu hanya perlu mengakses situs atau aplikasi Traveloka, pilih menu Aktivitas & Rekreasi, lalu masukkan nama spa yang ingin kamu kunjungi di kolom pencarian. Setelah itu, kamu bisa memilih berbagai treatment maupun fasilitas yang terdaftar, mengonfirmasi pemesanan, dan melakukan pembayaran. Mudah dan hemat waktu, kan?

Tunggu apa lagi, yuk langsung download aplikasi Traveloka sekarang juga atau kunjungi web Traveloka untuk mencari penawaran menarik berbagai health & beauty products lainnya.