×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengakuan Fira, tenar berkat Harta Tahta Syafira di buku sekolah

View Image

0

BRILIO » Cewek

Pengakuan Fira, tenar berkat Harta Tahta Syafira di buku sekolah

Gadis ini akun media sosialnya diserbu warganet.

18 / 10 / 2017

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial dibikin heboh oleh unggahan seseorang tentang buku kenangan di sebuah sekolah di Ciawi, Jawa Barat. Quote-quote kocak dari beberapa siswa yang ada di buku tersebut membuatnya viral. Salah satu yang paling diingat dari salah satu quote tersebut ditulis oleh Syafira Awalia Apriliani yang berbunyi 'Harta Tahta Syafira'.

Viralnya buku tersebut ternyata menjadi berkah tersendiri untuk Fira, sapaan akrab Syafira. Akun Instagramnya @fiwraa yang terpampang jelas dalam buku itu membuat orang tertarik untuk kepo. Bahkan hingga kini, pengikut Fira bertambah ribuan jumlahnya.

Syafira © 2017 brilio.net

Lalu bagaimana cewek yang bercita-cita jadi pengusaha sukses itu menyikapi hal tersebut?

"Kalau soal followers si ya Alhamdulillah bisa dikenal orang dalam hal positif tentunya," akunya kepada brilio.net, Selasa (17/10).

Loading...

Syafira © 2017 brilio.net

Menurut gadis kelahiran 14 April 2001 tersebut, ia dan teman-temannya hanya iseng dalam menuliskan quote di buku kenangan sekolah. Ia tak menyangka jika kemudian menjadi viral di media sosial.

"Isinya itu hanya iseng belaka dan nggak sengaja isi quote aneh kaya gitu karena bingung mau ngisi apa. Karena rata-rata angkatan saya orangnya humoris jadinya ya gitu. Tentang qoute Harta Tahta Syafira juga iseng karena nyambung aja gitu" ujarnya.

Syafira © 2017 brilio.net

Fira juga menuturkan kalau bertambahnya atensi warganet kepadanya juga punya sisi negatif. Banyak warganet yang kurang dewasa dan berlaku tak sopan dalam mengomentari foto-foto siswi SMA Negeri 1 Ciawi di akun Instagramnya.

"Pasti banyak yang begitu, saya abaikan saja tidak ambil pusing toh itu hak mereka mau komen apa-apa tentang saya. Saya ambil ya postifnya aja pastinya," bebernya.

Sejauh ini, orangtua, kerabat dan guru-gurunya mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Fira. Mereka tahu apa yang dituliskan di buku kenangan tersebut hanya iseng belaka.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more