Brilio.net - Matematika memang jadi pelajaran yang penuh perjuangan. Selain harus senang bermain angka, butuh ketelitian dalam menggunakan rumus dan menemukan jawaban yang benar. Belum lagi kalau gurunya killer, mau tak mau siswa harus menyukai pelajaran Matematika deh. Tapi semisal gurunya cantik, kamu bakalan masih semangat ngitung dan ngapalin rumus nggak?

Nah, beberapa waktu lalu ada seorang guru Matematika saat sedang mengajar yang menyita perhatian netizen. Lewat sebuah video yang beredar di YouTube, banyak netizen yang menganggap guru tersebut adalah guru Matematika berparas cantik nan seksi di dunia. Lantas siapakah dia sebenarnya?

Menurut informasi yang brilio.net kutip dari laman Asiantown, Jumat (14/10), guru tersebut bernama Oksana Neveselaya yang sekarang tinggal di Minsk, Belarus. Sejak populer di YouTube, akun Instagram-nya sejauh ini sudah memiliki lebih dari 340.000 followers.

Penasaran seperti apa wajah si guru cantik tersebut? Ini dia foto-foto Oksana Neveselaya yang brilio.net kumpulkan dari akun Instagram @o_neveselaya.

Loading...

1. Ini dia wajah Oksana Neveselaya. Cantik ya?

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

2. Oksana menjadi populer sejak videonya saat sedang mengajar beredar di YouTube.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

3. Mengenakan dress warna abu-abu dengan rambut pirangnya yang bergelombang, Oksana menyita perhatian banyak netizen.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

4. Dalam halaman Facebook-nya, Oksana pernah mengatakan bahwa kecantikan dan kecerdasan harus berjalan beriringan.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

5. Ia mengaku senang bisa jadi guru matematika, apalagi setelah sadar dirinya makin dikenal banyak orang.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

6. Di akun Instagram Oksana, ia sering mengunggah foto-fotonya saat sedang liburan di luar negeri.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

7. Wah, berkunjung ke Malaysia untuk liburan nih. Ke Indonesia juga dong~

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

8. Oksana mengatakan banyak pria Malaysia yang mengajaknya untuk berkencan.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

9. Namun tampaknya Oksana menolak semua tawaran tersebut. Pria Indonesia gimana nih?

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

10. Senyumnya~

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

11. Oksana juga sering melakukan photoshoot nih.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

12. Temanya peri nih ceritanya.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

13. Pakai baju apa aja pantes, ya nggak?

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

14. Apalagi cuma pakai kaus begini tetep cantik deh~

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net

15. Selain seneng selfie, Oksana kayaknya seneng banget sama bunga nih.

Oksana Neveselaya © 2016 brilio.net