Brilio.net - Manusia terkadang kurang puas dengan apa yang dia punya. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kamu mungkin sudah berusaha diet ketat, perut sudah ramping, wajah sudah mengecil, tapi kenapa paha masih saja besar? Ughhh pasti sebel banget kan ya? Rasanya kurang pas gitu lho.

Belum lagi punya paha besar itu ternyata mendatangkan banyak masalah lho. Bikin gregetan lah pokoknya. Meski begitu kamu jangan khawatir. Banyak kok cewek di luar sana yang juga berpaha besar dan mereka juga punya masalah yang sama seperti kamu. Apa saja masalahnya? Simak ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari diply, Rabu (6/1), dijamin akan membuatmu manggut-manggut.

1. Susah banget mau pakai skinny jeans, ughhh..

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

2. Kalau udah berhasil pakai jeans, jadinya bakal gini, iya kan?

Loading...

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

3. Malu ih kalau mau pakai legging, kelihatan banget lemaknya..

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

4. Kamu bakal terlihat lebih kuat dari pacarmu.. ih nggak papa, keren tauk!

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

5. Mau menyilangkan kaki susah boo..

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

6. Kalau ada promo seperti ini, tidak berlaku bagi cewek berpaha besar, hiks!

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

7. Kebutuhan wajib yang harus ada di tas

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

8. Kamu tak akan sadar seberapa kuat pahamu, bisa bikin pacarmu keok deh kalau ketahuan selingkuh

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

9. Belanja jeans itu hal yang sangat menyebalkan

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

10. Kalau mau pakai celana pendek pasti malu

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

11. Saat sudah ada jeans yang pas dengan pahamu, eh pantatnya malah kelihatan

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

12. Males banget kalau ditanyain berapa ukuran celanamu

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

13. Namun jangan khawatir, kamu bisa mempermak jeansmu jadi keren kayak gini

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

14. Nggak bisa pakai rok pensil, uggh sebel deh

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar

15. Yang paling menyebalkan nggak bisa pamer foto kaki di media sosial!

Masalah ini kerap dihadapi mereka yang punya paha besar