Brilio.net - Memiliki tinggi hanya empat kaki dan tiga inci, wanita asal Brasil Karina Lemos terlihat seperti kurcaci. Kondisi medis yang disebut dwarfisme menjadi penyebab ia memiliki kondisi fisik demikian. Meksipun pendek, ia tetap mampu berdiri dan bekerja sebagai model dan aktris, lho. Bahkan ia tak pernah mengabaikan penampilannya dan tetap percaya diri dengan kondisinya tersebut.

Karina Lemos juga aktif di media sosial Instagram sehingga membuatnya dikenal banyak orang. Kini ia memiliki 114 juta followers dan kerap mengunggah foto-foto dirinya sambil mengenakan pakaian seksi. Penasaran dengan potret Karina Lemos? Simak foto-fotonya seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun Instagram miliknya, Selasa (27/9):

1. Ini dia Karina Lemos, cantik ya?

Karina Lemos © 2016 brilio.net

 

2. Meski memiliki tubuh pendek layaknya kurcaci, tapi Karina tetap tampil percaya diri.

Karina Lemos © 2016 brilio.net

 

 

3. Karina mengaku tak memiliki perasaan malu dengan ukuran tubuhnya, justru sebaliknya. Ia pun mengaku melakukan banyak kerja keras untuk tetap bugar.

Karina Lemos © 2016 brilio.net

 

4. Wanita Brasil ini juga mendapat banyak pujian dari banyak orang karena kecantikannya dan seolah mengabaikan fisik yang dimilliki.

Karina Lemos © 2016 brilio.net

 

 

5. "Saya tahu bahwa orang-orang menemukan saya menarik, karena mereka telah mengatakannya kepada saya berkali-kali," katanya.

Karina Lemos © 2016 brilio.net