Brilio.net - Cantik dan sama-sama berbakat, membuat ibu dan putri ini memiliki pesonanya tersendiri yang membuat mereka justru terlihat seperti kakak-adik daripada ibu dan anak. Saking akrabnya, seperti best friend, artis-artis ini tak jarang mengungkap kemesraan dan kedekatan mereka dengan sang putri yang parasnya mengekor cantiknya ini.

Kalau kamu jomblo, awas baper ya lihat pasangan ibu dan anak ini, dan juga jangan bingung milihnya karena sama-sama cantik abis. Penasaran seperti apa? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini, Jumat (23/9)!

1. Sophia Latjuba - Eva Celia.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.om/sophia_latjuba88

Eva Celia, gadis berumur 23 tahun ini juga mengikuti jejak ibunya untuk terjun di dunia hiburan. Eva tercatat sudah membintangi sejumlah film, di antaranya Jamila dan Presiden, Adriana dan Pendekar Tongkat Emas. Sophia dan Eva juga sering memperlihatkan kebersamaan mereka di Instagram layaknya seorang sahabat. Sophia yang kini sudah berusia 45 tahun pun masih tetap terlihat cantik seperti anaknya.

2. Wulan Guritno - Shaloom Razade Syach.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/wulanguritno

Shaloom merupakan buah dari pernikahan pertama Wulan dan Dengan Atilla Arius Syah. Shaloom sendiri tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik tak kalah dari ibunya sendiri. Gadis kelahiran tahun 1998 ini juga sempat menjadi model cover majalah remaja Indonesia, lho!

3. Krisdayanti - Aurel – Ashanty.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel terkadang tetap menunjukkan kebersamaanya dengan ibu yang telah melahirkannya, Krisdayanti. Aurel sendiri juga sering terlihat bersama layaknya sahabat dengan ibu barunya, yakni Ashanty. Baik Kridayanti ataupun Ashanty, kalau sudah foto bareng dengan Aurel, seperti seumuran karena baik KD maupun Ashanty sama-sama awet muda.

4. Cindy Fatika Sari - Tengku Syaira Anataya.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/cindyfatikasari18

Tengku Syaira Anataya merupakan anak pertama Cindy buah pernikahannya dengan Tengku Firmansyah. Syaira yang lahir tanggal 27 Maret 2000 ini kini tumbuh menjadi gadis muslimah yang sangat cantik. Di Instagramnya, Cindy sering mengunggah foto dengan putrinya yang memperlihatkan keakraban mereka bak kakak-adik.

5. Marissa Haque - Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/chikifawzi

Marissa Haque tak pernah lupa dengan kedua putrinya yang kini tengah beranjak dewasa. Kedua putrinya memilih jalur karir yang berbeda. Bella lebih memilih jalur artis seperti kedua orangtuanya sedangkan adiknya Chikita memilih menjadi animator. Meski sama-sama sibuk, namun tidak melupakan arti keluarga, mereka sering mengunggah foto bersama di akun instagramnya.

6. Titi DJ - Stephanie Poetry Doughherty.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Stephanie merupakan anak dari buah pernikahan kedua Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty. Gadis yang beranjak dewasa ini menurunkan wajah cantik ibunya berpadu dengan wajah ayahnya yang seorang bule. Stephanie sendiri baru menyelesaikan project acara web series Anak Artis.

7. Ayu Azhari - Isabelle Tramp.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Isabelle adalah anak Ayu dengan suami ketiganya Mike Tramp. Meski masih kecil namun kecantikannya sudah terlihat. Dengan perpaduan wajah khas Indonesia dari Ayu dan bule dari Mike Tramp membuat Isabelle menjadi anak yang sangat cantik sekali dan menawan.

8. Mulan Jameela - Tyarani Savitri.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/realmulanjameela

Tyarani merupakan anak pertama Mulan dari pernikahannya dengan mantan suaminya yang bernama Harry Indra Nugraha. Meski kini Tyarani diasuh oleh ayahnya, namun di berbagai kesempatan, Tyarani terlihat sering bersama dengan Mulan. Kini Tyarani telah tumbuh menjadi remaja yang kecantikannya menurun langsung dari Mulan.

9. Ruth Sahanaya dan Nadine Emmanuella.

JH_ibu-anak cantik © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/mamauthe

Nadine merupakan putri pertama Ruth buah pernikahannya dengan MC kondang Jeffrey Woworuntu. Nadine sendiri kini tumbuh menjadi remaja cantik dan baru saja menyelesaikan project webseries Anak Artis bersama Stephanie Poetry.

Daripada kamu bingung milih, lebih baik kamu mulai merawat diri dari sekarang biar makin ganteng dan gampang dapat jodoh yang cantik seperti artis dan putrinya di atas. Selain berpenampialn oke, kamu wajib rajin mandi dan keramas biar selain tetap sehat, kamu juga bisa makin cakep. Apalagi ada Clear Men Ice Cool Menthol yang cocok banget buat rambut kamu biar lebih sehat. Dijamin deh, rambut kamu makin keren, kamu makin ganteng, dan terbebas dari masalah rambut, terutama ketombe. Tunggu apa lagi?

Bisa banget kok kamu punya pacar secantik sosok-sosok di atas. Gimana caranya? Kamu wajib tonton Jomblo Hunt Webseries presented by Clear yang menyajikan banyak tips gimana caranya jadi jomblo berkualitas, lho. Keren abis!