Brilio.net - Nggak melulu tampilan fisik, seseorang biasanya dinilai berdasarkan karakter. Nah, tahu kan kalau masing-masing cewek memiliki karakter berbeda-beda?

Sebenarnya ada banyak cara mengenali karakter atau kepribadian diri seorang cewek. Tak cuma shio atau zodiak, gaya busana sampai jenis musik favorit juga bisa dijadikan patokan membaca karakter cewek.

Nah, perbedaan karakter cewek ternyata memengaruhi aktivitas harian serta tingkat kepercayaan diri. Misalnya, tipe cewek yang easy going dan menikmati petualangan biasanya cenderung memiliki tingkat percaya diri tinggi. Nggak heran kalau tipe cewek ini butuh sesuatu yang membuatnya tetap segar sepanjang hari.

Tapi siapa pun dan bagaimana pun karaktermu, kamu harus tetap percaya diri dan semangat menjalani passionmu. Mau tahu cara membuatmu tetap segar dan pede sepanjang hari sesuai dengan karakter dan keseharian?

Yuk, cari tahu tipe fresh seperti apa sih yang cocok untukmu lewat kuis ini! Dove juga punya voucher spesial buat kamu di akhir kuis ini lho.