×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cantiknya pelayan di restoran barbeku ini bikin salah fokus

View Image

0

BRILIO » Cewek

Cantiknya pelayan di restoran barbeku ini bikin salah fokus

Tak salah banyak pelanggan mengira pelayan ini seorang model.

18 / 03 / 2019 22:01

Brilio.net - Jalan-jalan ke suatu tempat memang enaknya berburu kuliner khas. Makanan atau minuman khas daerah tertentu memang punya ciri khas yang bikin kangen. Nggak heran kalau ada orang yang rela pergi jauh-jauh ke suatu tempat hanya untuk menikmati makanan khas saja. Bukan untuk liburan apalagi berburu foto yang Instagramable.

Tapi kalau di restoran barbeku Taiwan ini bukan cuma rasa makanannya saja yang bikin orang rela untuk balik lagi. Namun pelayan di restoran ini yang mungkin menjadi alasan mengapa banyak orang mau langganan makan barbeku di restoran ini. Sebab, restoran ini punya pramusaji yang cantik bak model.

Foto dan video cantiknya pelayan di restoran ini viral di Facebook mulai beberapa hari yang lalu. Pada postingan yang beredar terlihat seorang pramusaji sedang sibuk melayani pelanggan. Wajah cantiknya kemudian jadi sorotan warganet. Selain itu pakaian seksi yang ia kenakan dijamin bikin nggak fokus.

restoran barbekyu pelayan cantik salah fokus © shanghai.ist

foto: shanghai.ist

Loading...

Dilansir brilio.net dari laman shanghaiist, Senin (18/3), wanita cantik tersebut bernama Ruo Yan. Ia merupakan seorang mantan model dan pelaku seni drama. Namun setelah tak lagi berkecimpung di dunia model dan seni, ia memutuskan sesekali untuk pulang ke kampung halamannya di Taiwan bagian selatan untuk membantu bisnis restoran keluarga.

Terlihat dari postingan foto dan video yang viral, Ruo tak hanya melayani di meja pelanggan saja. Ia juga sesekali berada di dapur untuk memanggang daging dan sesekali di balik meja kasir.

Saat melayani pelanggan wanita 36 tahun ini punya pakaian andalan. Ia biasanya hanya memakai kaus dengan potongan leher rendah sehingga menimbulkan kesan seksi. Hal ini yang sering bikin orang gagal fokus ketika makan di restoran ini.

restoran barbekyu pelayan cantik salah fokus © shanghai.ist

foto: shanghai.ist

Ruo bukan satu-satunya pramusaji asal Taiwan yang pernah jadi sorotan warganet. Sebelumnya linimasa juga dihebohkan dengan viralnya tukang ikan cantik berasal dari Taiwan. Selain itu ada juga pramusaji restoran cepat saja yang imutnya bikin hati meleleh.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more