Brilio.net - Jepang memang penuh dengan produk kecantikan unik seperti slimmers wajah, perangkat khusus dirancang untuk memberikan kelopak mata ganda dan berbingkai. Kali ini, mereka merilis produk baru yang konon ditujukan untuk perempuan dan cosplayer Jepang yang berguna membantu membuat hidung cewek lebih ramping dan mancung. Produk baru ini tersedia di situs Hanaputti, dijual seharga ¥ 1.620 atau sekitar Rp 208.000 seperti dilansir brilio.net dari en.rocketnews24.com, Senin (29/8).

Hanaputti © 2016 brilio.net

Perusahaan yang berbasis di Tokyo Bibico ini telah mendaftarkan desain untuk 'Hanaputti' atau 'Petite Nose' di Jepang, Cina, dan Korea Selatan. Hanaputti ini cara memakainya sangat mudah, yaitu dengan memasangnya di dalam lubang hidung. Benda ini dirancang untuk tetap stabil, cocok dan aman di dalam rongga hidung.

Hanaputti © 2016 brilio.net

Hanaputti © 2016 brilio.net

Ada dua ukuran yang tersedia, yang menunjukkan perubahan instan tinggi hidung. Pemula disarankan untuk memulai dengan ukuran kecil. Setelah dari ukuran kecil, pengguna bisa mencoba ke ukuran medium untuk efek yang lebih mancung. Gaya tersebut direkomendasikan untuk cosplayer yang ingin menciptakan hidung runcing, hidung ramping seperti sering terlihat pada karakter dalam manga dan anime.