Brilio.net - Semakin berkembangnya zaman, tren fashion muslim terus berkembang. Sejak beberaoa tahun terakhir, perkembangan tren busana muslim melaju lebih cepat dibantu oleh berkembangnya komunitas hijab dan perancang busana muslim yang semakin besar.

Founder Hijab Influencers Network, Roswitha Jassin mengatakan saat ini sudah banyak muslimah yang menyadari untuk menggunakan hijab. Seiring dengan itu, tren hijab saat ini semakin berkembang.

Roswitha menjelaskan untuk tren di 2019 mendatang, tidak beda jauh dengan tahun sebelumnya. Gaya simple menjadi andalan tren hijab di 2018.

"Tidak banyak styling, untuk yang baru berhijab gayanya simple, tapi kalau yang sudah lama berhijab mereka makin syari," katanya saat ditemui media dalam acara Opening Centro Department Store, di Pesona Square, Depok, Kamis (20/12).

Sementara itu, untuk warna hijab Roswitha mengatakan warna soft masih yang menjadi favorit. Model printing patern semakin banyak dicari. "Printing patern dari desainer yang cenderung memiliki keunikan sendiri itu semakin banyak sekarang," jelasnya.

Loading...