Brilio.net - Baru-baru ini tengah viral kisah lucu seorang cewek yang lupa melepas maskernya saat melakukan foto SIM. Diketahui, cewek tersebut bernama Nurul Nabihah. Nurul Nabihah ramai diperbincangkan di media sosial lantaran pengalaman lucunya tersebut. Lewat akun Twitter-nya @nabihahaiman, ia membagikan kisah lucunya saat tengah memperpanjang surat izin mengemudinya. Dalam foto SIM yang ia unggah, Nurul terlihat mengenakan masker di bawah dagu serta masih mengenakan tas selempang di bahunya.

Niat hati ingin berbagi cerita kepada teman-temannya, tak disangka unggahannya di Twitter itu pun menjadi viral. Hingga saat ini, kisah lucunya tersebut bahkan telah di-retweet sebanyak 14 ribu kali dan mendapat lebih dari 32 ribu likes.

Akibat kejadian tersebut, Nurul pun berhasil mencuri perhatian. Banyak pula netizen yang penasaran dengan sosoknya. Buat kamu yang juga ikutan penasaran, berikut 8 potret Nurul Nabihah, seperti yang dihimpun brilio.net dari akun Twitter-nya @nabihahaiman, Kamis (2/7).

1. Ini dia sosok Nurul Nabihah Aiman Asmadi, cewek yang viral karena lupa lepas masker saat foto SIM.

potret Nurul Nabihah Twitter

Loading...

2. Nurul Nabihah adalah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Malaysia.

potret Nurul Nabihah Twitter

3. Saat ini, Nurul Nabihah telah menginjak usia 20 tahun.

potret Nurul Nabihah Twitter

4. Nurul cukup aktif di Twitter. Ia kerap membagikan potret kesehariannya kepada ratusan followers-nya.

potret Nurul Nabihah Twitter

5. Salah satunya adalah dengan membagikan potret dirinya saat tengah berada di dalam laboratorium kampusnya.

potret Nurul Nabihah Twitter

6. Nurul ternyata juga sosok yang gemar berolahraga. Beberapa waktu lalu, ia sempat memamerkan potret dirinya saat mengikuti Medicolympic 2020.

potret Nurul Nabihah Twitter

7. Tak hanya itu, cewek 20 tahun ini juga mengaku suka foto OOTD. Ia sering memamerkan gaya fotogenik saat berpose dengan busana stylishnya.

potret Nurul Nabihah Twitter

8. "Because I really2 love to ootd, so future travel mates/friends pls be patience with me love you," cuit Nurul.

potret Nurul Nabihah Twitter