Brilio.net - Usia seringkali tidak bisa dijadikan patokan untuk menilai fisik seseorang. Ada beberapa orang yang masih muda tapi fisiknya seperti orang lanjut usia karena faktor gaya hidup. Sebaliknya, ada juga orang-orang yang berusia cukup lanjut tapi masih memiliki fisik layaknya ABG.

Contohnya seperti wanita-wanita yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Usia mereka memang terbilang tak lagi muda, namun penampilan dan fisik mereka tetap bikin cowok-cowok gagal fokus.

1. Qin Ling

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Qin Ling merupakan ibu dua anak dan nenek seorang cucu asal Chongqing, China. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun pada 2016 silam. Meski berusia setengah abad, fisiknya ternyata bak ABG. Qin Ling memiliki cara yang alami untuk merawat kulit, seperti mandi air hangat hingga tidur tanpa busana.

2. Zaklina

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Selanjutnya ada nama Zaklina. Ia merupakan seorang fashion blogger. Wanita asal Serbia ini memiliki paras dan tubuh seksi layaknya gadis ABG berusia 20 tahun, padahal usianya hampir menginjak setengah abad. Lewat akun media sosialnya, Zaklina kerap berpose layaknya model sambil memamerkan aksesori dari jam tangan hingga kacamata.

3. Liu Yelin

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Liu Yelin merupakan wanita asal China yang kini telah berusia 49 tahun. Saat berfoto bersama sang anak yang berumur 22 tahun, banyak orang menyangka mereka adalah sepasang kekasih. Liu Yelin masih terlihat sangat muda, kulitnya kencang tanpa kerutan di wajah. Penampilannya pun selalu menjadi pusat perhatian.

4. Masako Mizutani

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Masako Mizutani sempat populer dibicarakan di media sosial karena memiliki paras yang membuat banyak wanita lain menjadi iri. Wanita asal Jepang ini menjadi topik pembicaraan karena fisiknya yang tidak tampak seperti wanita hampir berusia 50 tahun.

Garis-garis kerutan di wajah dan tubuh yang kendur sama sekali tidak tampak pada Masako. Sebaliknya, ia malah hadir dengan wajah dan tubuh yang awet muda dan segar bak wanita usia 20-an. Masako juga merupakan pemenang dari kontes Youthful Pageant di Jepang pada 2015 lalu.

5. Candy Law

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Candy Law merupakan seorang model yang tetap terlihat cantik dan seksi walaupun usianya lebih dari 50 tahun. Di usianya yang setengah abad itu, ibu tiga anak asal Hong Kong ini masih terlihat seperti 20 tahun.

Candy merupakan pemenang MIss Asia Pageant pada 1991. Dia juga sudah memiliki tiga orang anak dan menjadi orangtua tunggal sejak dua tahun lalu. Dulu Candy terkenal sebagai bintang iklan dan film Hong Kong, namun sejak memiliki dua anak, dia lebih fokus jadi ibu rumah tangga.

6. Kazuko Inoue

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Satu lagi dari Jepang, ada nama Kazuko Inoue. Kazuko menikah muda ketika masih 19 tahun dan memiliki dua orang anak. Kini ia memiliki 3 orang cucu dan dikagumi banyak orang akan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

7. Liu Xiaoqing

wanita usia setengah abad © 2017 berbagai sumber

Nama Liu Xiaoqing sempat menghebohkan dunia berkat penampilannya yang terlihat masih belia di usia 60-an. Wanita asal China yang lahir pada 30 Oktober 1950 ini merupakan salah satu aktris yang sempat merajai layar lebar di era 1980-an. Namun sayangnya, banyak yang menduga kecantikannya di usia senja itu merupakan hasil dari operasi plastik yang kemungkinan pernah dijalaninya.