Brilio.net - Makeup bagi sebagian wanita mungkin hal yang mudah dan biasa. Namun, bagi cewek-cewek yang belum terbiasa menggunakan makeup pasti akan susah untuk memulai atau memakainya. Kadang pula masih ada cewek-cewek yang salah dandan saat menghadiri acara tertentu.

Nggak mau kejadian ini menimpamu, kan? Nah, biar kamu lebih jago dan tahu makeup apa yang paling direkomendasikan, berikut ini 7 akun YouTuber yang layak kamu ikuti dihimpun brilio.net dari youtube, Rabu (20/4):

1. Stefany Talita Visa

Kamu akan dapatkan beberapa teknik makeup dasar dan simple ala anak muda di sini. Stefany juga sering review lho beberapa produk kecantikan yang bagus atau yang sedang hits.

 

2. Kiara Leswara

Kamu butuh tutorial makeup untuk sekolah, pesta atau ke acara formal. Kepoin aja akun youtuber yang satu ini. Di sini kamu akan menemukan gimana makeup yang nggak lebai dan sesuai usia.

 

3. Nadya Aqilla

Nadya sering berbagi trik simpel makeup sehari-hari. Mudah banget diikuti dan keterangannya pun juga lumayan lengkap.

 

4. Abel Cantika

Kamu yang sedang belajar makeup atau mau tahu gimana makeup dasar, buruan kepoin aja akun cewek cantik yang satu ini. Abel Cantika punya cara simpel dan unik dalam nyampein tutorialnya.

 

5. Hanggini P.Retto

Mau tahu makeup yang pas dan aman dikantongmu? Ikuti aja akun Hanggini P/retto, jangan lupa subscribe biar nggak ketinggalan juga tips makeup dan tutorialnya.

 

6. Sarah Ayu

Nggak cuma berbagi tutorial makeup, tapi Sarah Ayu juga mereview dan memberi rekomendasi makeup terbaik buat kamu.

 

7. Suhay Salim

Suhay Salim banyak berbagi soal beberapa makeup dalam aneka acara. Jadi, ladies biar nggak salah kostum atau salah makeup lihat saja akun yang satu ini.