1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cewek
Vindiasari Putri 21 April 2017 08:05

6 Tips makeup ini bikin dark lipstik kamu makin cetar

Ladies penyuka makeup wajib baca nih.

Brilio.net - Memiliki beragam warna lipstik bukan hal asing bagi perempuan. Mereka cenderung akan memiliki lebih dari satu warna maupun merek. Beragam warna tersebut menjadi koleksi wajib untuk menambah tampilanmu makin kece. Mulai dari warna pink, ungu, merah muda, orange, hingga warna gelap dan menyala.

Bagi kamu penyuka pemulas bibir berwarna gelap atau menyala. Jangan sampai salah mengaplikasikan lipstik dan riasanmu. Nggak mau kan terlihat nggak oke dengan lipstik darkmu. Jangan khawatir, brilio.net akan membagi tipsnya untuk kamu.

Ini dia 6 tips makeup yang bikin dark lipstik-mu makin cetar dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (20/4).

1. Lipstik dark sandingkan dengan alis penuh dan tegas.

foto: istimewa

Nggak cuma lipstik dark, alis juga jadi hal penting dalam riasan wajahmu.

2. Pada kelopak mata, hindari smokey eyes.

foto: herbeauty.com

Ingin tampil maksimal dengan lipstik dark, kamu sebaiknya menghindari smokey eyes.

3. Tambahkan eye shadow metalik atau emas.

foto: herbeauty.com

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180


Usai menggunakan lipstik berwarna gelap, agar wajah lebih berwarna dan nggak monoton. Kamu bisa menggunakan warna eye shadow metalik atau emas.

4. Jangan lupa kenakan eyeliner.

foto: youtube.com

Eyeliner akan semakin memberi tampilan tegas dan menyala. Cocok banget dengan warna dark lipstikmu.

5. Riasan model mata kucing.

foto: herbeauty.com

Wajahmu akan semakin stunning dengan riasan mata kucing.

6. Gunakan brush saat pengolesan di bibir.

foto: teenvogue.com

Pengaplikasian lipstik dark dengan brush sangat disarankan. Pasalnya memudahkan semua bagian terisi dengan rata. Nggak mau kan bibir terlihat pecah-pecah?

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

6 Tips makeup ini bikin dark lipstik kamu makin cetar.
Ladies penyuka makeup wajib baca nih.
https://www.brilio.net/cewek/6-tips-makeup-ini-bikin-dark-lipstik-kamu-makin-cetar-170420z.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?