Brilio.net - Dalam dunia fashion, perubahan tren adalah hal yang lazim terjadi. Nggak hanya pakaian atau sepatu, warna dan bentuk bibir pun tak ketinggalan menjadi tren. Setelah tren bibir tebal seperti Kylie Jenner, tren baru untuk bibir adalah warna lipstiknya.

Baru-baru ini, tren lipstik bukan melulu perihal warnanya yang cerah atau gelap. Saat ini warna lipstik lebih revolusioner. Sebagaimana dilansir brilio.net dari today.com, Kamis (17/11), saat ini muncul tren lipgloss dengan gaya hologram.

tren lipgloss hologram © 2016 brilio.net

foto : today.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Eits, tapi lipgloss ini bukan berisi shimmer atau glitter lho. Melainkan berisi cairan yang berkilap seperti galaksi sehingga membuat efek bibir yang light-catching.

tren lipgloss hologram © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@1500px

Lipgloss hologram ini memiliki lima shades, antara lain  Oranye, Lavender, Hijau, Pink, serta Ungu.

tren lipgloss hologram © 2016 brilio.net

foto: today.com

Lipgloss ini juga mengajak pemakainya untuk berkreasi lho. Misalnya dengan langsung memulas lipglossnya saja pada bibir, atau memadukannya dengan lipstik matte.

tren lipgloss hologram © 2016 brilio.net

foto : Instagram/@taniawallerx3

Cara unik lainnya dalam pemakaiannya adalah dengan mengkombinasikannya dengan memakai liptik matte di bibir bagian atas lalu memulaskan lipgloss hologramnnya di bibir bagian bawah.

tren lipgloss hologram © 2016 brilio.net

foto 5: Instagram/@sigmabeauty

Bagaimana girls, tertarik ingin mengikuti tren ini juga?

(brl/ani)

(brl/ani)