Brilio.net - Trend fashion Korea yang dipopulerkan artis-artis Korea beberapa tahun terakhir semakin banyak digandrungi kalangan anak muda Tanah Air. Terutama gaya fashion para penyanyi atau idol K-Pop. 'Demam Korea' ini bahkan juga diikuti  para artis Tanah Air. Hal ini terlihat dari banyaknya artis-artis Tanah Air yang tampil dengan gaya ala fashion Korea.

Gaya fashion Korea identik dengan gaya berpakaian yang berani bermain warna dan motif. Selain itu, ternyata ada beberapa rahasia yang mungkin belum kamu tahu, untuk terlihat stylish dan fashionable ala idol K-Pop tanpa ribet.  

Mau tahu apa saja? Berikut lima rahasia sederhana tampil stylish dan fashionable ala idol K-Pop yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/10).

1. Pakai kaus oversized.

5 Rahasia sederhana terlihat stylish dan fashionable ala idol K-Pop berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Salah satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk terlihat stylish seperti idol K-Pop adalah mengenakan kaus oversized. Ya, hanya dengan menggunakan kaus kedodoran ini, kamu sudah bisa tampil stylish. Kaus oversized yang dipadukan dengan skinny jeans atau mini skirt, secara instan akan memberikan tampilan fashionable tanpa banyak usaha.

2. Mengandalkan celana pendek longgar.

5 Rahasia sederhana terlihat stylish dan fashionable ala idol K-Pop berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Selain memakai kaus oversized, kamu juga bisa mengenakan celana pendek atau hot pants sebagai andalan terlihat stylish. Celana pendek merupakan salah satu item yang netral dipadukan dengan berbagai outfit lain untuk tampil stylish. Fashion item yang akan menunjukkan keindahan kaki dan mengesankan kaki lebih jenjang ini juga sering digunakan idol K-Pop saat manggung atau pakaian sehari-hari.

3. Pakai dress floral.

5 Rahasia sederhana terlihat stylish dan fashionable ala idol K-Pop berbagai sumber

foto: iLOTTE

Fans K-Pop atau drama Korea mungkin sudah tidak asing melihat para idolanya menggunakan model dress dengan motif floral. Ya, dress motif satu ini kerap digunakan para idol K-Pop dalam acara formal maupun casual.

Dress floral juga menjadi salah satu fashion item sederhana namun tetap dapat memberikan kesan menawan sekaligus feminin bagi pemakainya. Seperti floral dress Shira Floral Print Dress dari Sophistix yang satu ini. Padukan dress floral cokelat manis ini dengan high heels yang akan membuat tampilanmu bak idol K-Pop.

4. Flat shoes yang menemani ke mana-mana.

5 Rahasia sederhana terlihat stylish dan fashionable ala idol K-Pop berbagai sumber

foto: iLOTTE

Fashion item lainnya yang nggak kalah penting adalah alas kaki. Nah, alas kaki yang cantik dan simpel juga menjadi salah satu rahasia terlihat stylish tanpa ribet ala idol K-Pop.

Alas kaki yang biasanya digunakan adalah flat shoes. Jenis sepatu ini dapat dengan mudah membuat tampilanmu terlihat stylish seketika karena bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya busana.

Selain itu, flat shoes juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai acara casual hingga resmi. Salah satunya seperti flat shoes dari Anyolorich warna hitam yang cocok banget dipakai saat menghadiri acara formal. Apalagi jika dipadukan dengan dress simpel yang cantik.

5. Tote bag selalu jadi andalan.

5 Rahasia sederhana terlihat stylish dan fashionable ala idol K-Pop berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Selain tas tangan dan tas selempang mini, ternyata tote bag juga bisa menjadi fashion item andalanmu untuk terlihat stylish ala idol K-Pop. Model tote bag yang simpel dengan desain tidak berlebihan akan membuat penampilanmu terlihat kece dalam sekejap.

Selain itu, kamu juga bisa membawa semua kebutuhanmu dengan menggunakan tote bag cantik dengan ukuran cukup besar.

Ternyata untuk tampil stylish dan fashionable ala idol K-Pop cukup mudah bukan? Apalagi setelah kamu mengetahui rahasianya. So, udah nggak ada alasan lagi deh, bingung atau ragu gimana kelihatan stylish dan fashionable ala idol K-Pop. Masih bingung beli keperluan fashionmu dimana?

Tepat banget nih karena sekarang iLOTTE sedang diskon gede-gedean hingga 80%, pastinya mau banget dong? Makanya buruan cek ke iLOTTE yang sedang merayakan 1st anniversary dengan menawarkan banyak diskon dari 100 brand global ternama. Khusus untuk sobat Brilio akan mendapat xtra secret voucher 10% OFF serta free ongkir jika menggunakan link berikut ini. Jangan sampai ketinggalan, karena promo spesial ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2018. Tunggu apa lagi? Ayo klik di sini sekarang juga!