Brilio.net - Kehidupan memang tidak ada yang pernah tahu, roda terus berputar. Kadang manusia bisa di atas, kadang juga bisa di bawah. Ada saatnya manusia bergelimang harta, ada saatnya ia bisa terpuruk bahkan ke titik dasar kehidupan. Seperti yang dialami oleh salah satu mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano.

Nastasia Urbano adalah wanita asal Barcelona, Spanyol kelahiran 15 September 1961. Dahulu ia sering menghiasi sampul majalah Vogue sejak tahun 1981. Dirinya juga disibukkan menjadi model untuk merek-merek terkenal lainnya, seperti Yves Saint Laurent dan Virginia Slims. Nastasia juga ikut memasarkan produk kosmetik ternama, Revlon.

Seperti lansiran brilio.net dari afrinik, Nastasia mampu menghasilkan uang 1 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp 14 miliar hanya dalam dua puluh hari saja. "Aku pikir aku adalah gadis pertama yang menandatangani kontrak multi-juta. Mereka memberi saya satu juta dolar setahun, sebagai gantinya saya harus bekerja dua puluh hari. Dan saya mendapatkannya selama tiga tahun sekaligus," kata Nastasia.

Kemewahan dan ketenaran yang dirasakan Nastasia Urbano juga membuatnya bisa makan malam dengan aktor Jack Nicholson, Andy Warhol dan Roman Polanski. Dirinya juga diundang ke pernikahan Madonna dan Sean Peen kala itu. Saat itu Nastasia Urbano hidup seakan seperti seorang ratu.

Namun seiring berjalannya waktu, hidupnya mulai berubah semenjak dirinya menikahi seorang pria. Hal yang paling menyenangkan dalam pernikahan itu hanyalah anak-anaknya, selebihnya bagi Nastasia hidupnya sangat mengerikan. Pasalnya mantan suami Nastasia sangat bergantung hidup padanya.

Loading...

Mantan suaminya hidup berfoya-foya, lelaki itu menghabiskan seluruh uang yang dimiliki oleh Nastasia. Hingga akhirnya Nastasia menjadi seorang tunawisma karena dirinya tidak mampu membayar uang sewa rumah. Pada keadaan ekonomi yang sangat terpuruk, Nastasia bahkan sempat menjadi gelandangan dengan tidur di emperan toko.

Meski kehidupannya kini berbeda, nama Nastasia Urbano selalu dikenang oleh penggemarnya dan para sahabatnya, karena dirinya memang memiliki pesona yang cantik. Brilio.net sudah merangkum deretan foto mantan model cantik Nastasia Urbano dari akun Instagram @nurbano518, Kamis (7/2).

1. Pada saat masa jayanya, Nastasia sering berkumpul bersama para selebriti dunia.

Nastasia Urbano instagram

2. Nastasia sempat menjadi wajah utama dari parfum ikonik Yves Saint Laurent.

Nastasia Urbano instagram

3. Dalam sebuah wawancara, Nastasia Urbano tidak menyebutkan siapa mantan suami yang berhasil membuat hidupnya menjadi seperti itu.

Nastasia Urbano instagram

4. Mendengar semua kisah pilu Nastasia, banyak mantan rekan Nastasia terkejut dan tidak percaya.

Nastasia Urbano instagram

5. Menurut mantan rekannya, Nastasia adalah seorang wanita yang ramah dan sangat cantik.

Nastasia Urbano instagram

6. Salah satu rekannya yang bernama Hernando Herrera juga mengatakan kalau Nastasia telah memberikan banyak hal baru dalam dunia mode.

Nastasia Urbano instagram

7. Sebab Nastasia adalah seorang wanita yang multitalenta.

Nastasia Urbano instagram

8. Tidak hanya menjadi model, Nastasia juga paham mengenai dunia fashion, ia juga sering mengisi berbagai konfrerensi di banyak tempat.

Nastasia Urbano instagram

9. Mendengar kisah pilu Nastasia, sejumlah mantan rekan Nastasia pernah berinisiatif untuk bisa membantu kehidupan Nastasia kembali.

Nastasia Urbano instagram

10. Di usianya yang sudah menginjak 57 tahun hidupnya terasa berubah drastis.

Nastasia Urbano instagram