Brilio.net - Pada Sabtu (5/1) kemarin publik dihebohkan dengan tertangkapnya dua selebriti yang terlibat dalam kasus prostitusi online di salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Mereka adalah Vanessa Angel dan seorang model berinisial AS.

Belakangan diketahui jika inisial AS tersebut merupakan model bernama Avriellya Shaqila. Berbeda dengan Vanessa Angel yang diciduk di kamar hotel, Avriellya Shaqila ditangkap unit Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) di tempat berbeda.

Menurut keterangan polisi, Avriellya Shaqila memasang tarif sebesar Rp 25 juta untuk sekali kencan. Namanya yang terdengar asing di telinga masyarakat, kini mengundang rasa penasaran publik. Segala informasi mengenai Avriellya Shaqila kini menjadi konsumsi publik.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/1), berikut empat fakta mengenai Avriellya Shaqila.

1. Model majalah dewasa.

Loading...

Fakta Avriellya Shaqila  © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Aviellia Shaqqila

Avriellya Shaqila berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Avriellya Shaqila diketahui menjadi seorang model di salah satu majalah khusus pria dewasa. Sebagai model majalah dewasa, Avriellya Shaqila memang dikenal kerap berpose syur.

2. Kerap mengunggah foto seksi.

Fakta Avriellya Shaqila  © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Aviellia Shaqqila

Berprofesi sebagai model seksi, Avriellya Shaqila tak hanya berpose seksi untuk pemotretan. Melalui akun Instagram pribadinya, Avriellya Shaqila tak segan mengunggah potret-potret seksinya di luar kebutuhan pemotretan.

3. Model catwalk.

Fakta Avriellya Shaqila  © 2019 brilio.net

foto: pinterest/Avriella Shaqqila

Selain berprofesi sebagai model untuk majalah pria khusus dewasa, Avriellya Shaqila juga berprofesi sebagai model yang berlenggang di atas catwalk. Selama berprofesi sebagai model, Avriellya Shaqila diketahui berada di bawah naungan Black Experience IP Management.

4. Ditangkap di jalan.

Fakta Avriellya Shaqila  © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

Jika Vanessa Angel diamankan pihak berwajib di kamar hotel, maka berbeda dengan Avriellya Shaqila yang dibekuk Polda Jatim saat perjalanan menuju hotel yang sama dengan Vanessa Angel. "Dia masih perjalanan menuju hotel," Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Minggu (6/1).