1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Binatang
03 November 2016 09:00

Mau tahu tipe soulmate kamu kayak apa?

Jodoh itu emang rahasia Tuhan yang sering banget mengejutkan kita.
Ilustrasi memelihara kucing/foto: istimewa

Brilio.net - Sobat Brilio, jodoh itu emang rahasia Tuhan yang sering banget mengejutkan kita. Kamu nggak bakal pernah bisa mengira-ngira siapa orangnya. Apakah cerminan dari dirimu, atau mungkin malah berkebalikan dari dirimu? Misterius.

Buat kamu yang sampai sekarang belum ketemu jodohmu, yang masih bingung apakah gebetan kamu itu beneran jodoh kamu atau nggak, sesuai dengan kriteriamu atau nggak, kamu perlu banget buat tahu seperti apa sih tipe soulmate yang kamu idam-idamkan. Coba tesnya di bawah ini deh biar tahu guys!

 

 

(brl/pep)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?