×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Didandani bak manusia, 10 foto anak anjing ini bikin kamu gemas

View Image

0

BRILIO » Binatang

Didandani bak manusia, 10 foto anak anjing ini bikin kamu gemas

Anjing berjenis kelamin betina ini suka menjulurkan lidahnya.

27 / 12 / 2017

Brilio.net - Kamu orang yang suka pelihara hewan? Kucing atau anjing? Kedua hewan tersebut memang jadi favorit untuk dijadikan peliharaan. Selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kedua hewan tersebut juga bisa dijadikan kawan bermain atau sekadar buat nemenin kamu kalau lagi sendirian.

Kamu pasti nggak tahan melihat tingkahnya yang lucu dan menggemaskan apalagi kalau didandani macam-macam, seperti anjing yang bernama Roo. Roo merupakan anak anjing yang berasal dari Hong Kong. Roo memiliki keunikan tersendiri, anjing berjenis kelamin betina ini suka menjulurkan lidahnya.

Biar nggak penasaran, yuk intip gemasnya Roo dalam 10 foto di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari boredpanda.com, Selasa (26/12).

1. Dokter hewan harus memotong telinga kiri Roo karena mengalami infeksi parah, meskipun begitu nggak ngilangin kelucuannya kok.

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

Loading...

2. Duh gemes ya! Roo ditemukan di sebuah pabrik di Hong Kong.

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

3. Santai aja kayak di pantai, biarpun nangkringnya di pohon~

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

4. Kamu yakin nih nggak tertarik buat pelihara Roo?

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

5. Roo sudah cocok jadi foto model binatang nih.

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

6. Bulu-bulunya yang panjang sampai nutupin matanya gitu bikin makin gemesin kan.

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

7. Ekspresi Roo kayaknya lagi lihat makanan kesukaan dia dari jauh, sama nih kayak kamu ~

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

8. Matanya bulat, persis kayak boneka anjing kan~

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

9. Pakai kacamata plus kalung pita warna pink, udah cocok jadi cover majalah binatang nih.

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com

10. Lihat berbagai posenya yang menggemaskan dan lucu kayak gini, kamu nggak akan nyangka kalau Roo juga kehilangan giginya.

10 foto anjing menggemaskan © 2017 boredpanda.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more