×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pose gemes anjing ketiduran ini bikin kamu nggak tega bangunin

View Image

0

BRILIO » Binatang

10 Pose gemes anjing ketiduran ini bikin kamu nggak tega bangunin

foto: lifebuzz.com

Lapar, dan akhirnya ketiduran di wadah makanan.

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Binatang peliharaan bisa jadi sesuatu yang menyenangkan bagi pemiliknya. Mereka yang memutuskan untuk memelihara binatang ini, tidak hanya suka, tetapi mereka juga mencintai makhluk hidup ini. Terkadang binatang pun memiliki bonding yang kuat dengan pemiliknya.

Banyak kamu temukan potret binatang, kandang, atau pun seperti peliharaan artis internasional Paris Hilton yang membuat istana untuk para anjing-anjingnya. Kasih sayang mereka sebagai pemilik juga sangat tinggi.

Selain perlu beristirahat, terutama binatang peliharaan yang sering kamu temui seperti anjing, mereka juga mempunyai pose-pose menggemaskan ala mereka jika bermain, makan bahkan tidur.

Dikutip dari Lifebuzz, Senin (19/2) pose menggemaskan mereka ini membuat kamu tidak tega mengganggu mereka untuk membangunkan mereka dari tidur lelapnya. Seperti apa? Simak selengkapnya rangkaian fotonya sebagai berikut.

1. Terlalu nyenyak beristirahat.

Loading...

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

2. Lapar, dan akhirnya ketiduran di wadah makanan nih.

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

3. Udah ngopi, belooom? Kok ngantuk?

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

4. Karena bantal adalah sesuatu yang mainstream.

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

5. Duh, bobo atau jungkir balik nih?

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

6. Yah kenapa tidurnya di situ? Hahaha..

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

7. Semacam pose lagi mengigau nih.

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

8. Percaya dong kalau anjing sangat sayang dengan pemiliknya?

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

9. Definisi nyaman.

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net

10. Dipangku banget nih, persis anak bayi deh.

10 pose anjing bobo © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more