Brilio.net - Punya hewan peliharaan memang menjadi kebahagiaan tersendiri. Berbagai jenis hewan pun dipilih menjadi peliharaan, namun kucing dan anjing yang paling lumrah untuk dipelihara.

Selain anjing, kucing menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang. Berbeda dengan anjing, kucing bisa dipelihara karena lebih jinak.

Nah, kucing merupakan hewan yang suka bermain dan tubuhnya sangat lentur. Hewan lucu ini bahkan suka berjalan di ketinggian dan menyukai wadah sempit.

Nggak percaya? Yuk simak 10 bukti kalau kucing memiliki tubuh lentur kayak cairan seperti brilio.net lansir dari laman BoredPanda, Kamis (15/3).

1. Masuk dalam wadah transparan, kelihatan lucu banget.

Loading...

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

2. Yang satu tidur badannya lentur banget, satunya masuk dalam wadah kecil.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

3. Bisa-bisanya masuk dalam gelas, lentur banget badannya.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

4. Ada-ada aja emang kelakuan kucing ini, maksa abis.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

5. Tetap nyaman di dalam toples, ekspresinya gemes banget.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

6. Nih masuk dalam wadah kaca, malah ngegemesin banget deh.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

7. Masuk dalam wadah plastik meski kakinya terpaksa terlipat-lipat.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

8. Memang sih kucing-kucing ini, suka banget dengan tempat yang sempit.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

9. Badannya udah masuk semua ke wadah, tapi ekornya masih di luar.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net

10. Masuk dalam toples kaca, ekspresinya lucu banget deh.

bukti kucing kayak cairan  © 2018 brilio.net