Brilio.net - Selain anjing, kucing juga merupakan hewan yang paling banyak dipelihara. Hewan yang satu ini menjadi favorit lantaran jinak, lucu, dan perawatannya pun terbilang sangat mudah.

Kelakuan iseng kucing yang menggemaskan juga seringkali mengundang tawa. Namun apa jadinya kalau pemilik gantian ngisengin kucing peliharaannya dengan cara dimakeup habis-habisan?

Dijamin bikin ketawa ngakak. Contohnya seperti foto-foto yang berhasil brilio.net kumpulkan dari media sosial Twitter dan Instagram berikut ini. Pemiliknya iseng banget nih...

1. Udah cantik belum bang?

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Mukanya pasrah banget nih, terserah deh mau diapain.

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

3. Udah cantik gini, alis udah cetar, diajak jalan napa bang?

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

4. Makeup minimalis nggak cuma buat manusia.

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

5. Mau marah tapi percuma, manusianya kagak ngerti juga..

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

6. Kucing selebgram nih, namanya @asya_photocat. Alisnya cetar membahana.

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

7. Nggak usah ke mal deh bang, ke Alfamart aja eneng udah bahagia banget.

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

8. Dipakein wig segala pula...

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

9. Tatap aku mass...

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

10. Malah jadi Joker.

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber

BONUS:

11. Kalau yang dimakeup-in model begini doyan nggak guys?

foto kucing dimakeup sama pemiliknya © 2018 berbagai sumber