Brilio.net - Bayi yang menginjak umur 2 tahun biasanya sedang lancar-lancarnya berjalan serta berlari. Tapi kemampuan lebih ternyata dimiliki bayi dari Selandia Baru ini.

Wyatt yang baru berumur 22 bulan ternyata sudah mahir bermain skateboard. Dia bersama tiga saudaranya telah belajar skateboard di Young Gun Skate School, sebuah program setelah sekolah di Auckland.

Wyatt tampak sangat senang sekali bermain skateboard. Dengan polosnya, ia meluncurkan board dengan kekuatan yang ia miliki. Ia bisa menjaga keseimbangan tubuhnya di atas board. Setelah tahu teknik dasar skateboard, Wyatt sering bermain skateboard di mana-mana.

Simon Thorp, instruktur skateboard mengatakan, Wyatt punya semangat yang lebih untuk belajar. Ia menyebut jika masih ada anak di atas usianya yang belum bisa melakukan apa yang dilakukan Wyatt.

"Ada anak berusia 5 tahun yang belum bisa melakukan itu," kata Thorp seperti dilansir brilio.net dari stuff.co.nz, Selasa (1/11).

Loading...

Wyatt Skateboard © 2016 brilio.net

Video kelucuan wyatt bermain skateboard banyak mengundang kekaguman para pengguna internet. Bahkan video itu telah ditonton ratusan ribu kali. Banyak yang menyebut jika bukan tidak mungkin Wyatt adalah pemain skateboard terkecil di dunia.

Thorp telah melatih di Young Guns Skate School selama enam tahun. Ia menyebut jika pada dasarnya ia melatih keseimbangan, tanggung jawab tentang keselamatan anak dan mengajak anak-anak bersenang-senang dengan skateboard.

"Seluncur (skateboard) memang membangun kepercayaan diri anak-anak," kata Thorp.

Nah, biar tahu gimana lucunya Wyatt saat bermain skateboard, yuk lihat video berikut ini.

Masih kurang? Lihat video ini deh! Dijamin bikin kamu gemes sama kelakuan si Wyatt.