×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Gaya bayi 'tatoan' ini bikin gemas, nggak kalah sama orang dewasa

View Image

0

BRILIO » Bayi

8 Gaya bayi 'tatoan' ini bikin gemas, nggak kalah sama orang dewasa

foto: independent.co.uk

Wah, kelihatan sangar juga nggak ya?

25 / 10 / 2018 07:01

Brilio.net - Membicarakan soal tato apa yang kamu pikirkan pertama kali? Ya, sebagian orang akan menilai bahwa yang menggunakan tato itu sangar. Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa tato merupakan seni yang sulit dimengerti oleh sebagian orang yang tak menyukai gambar di tubuh tersebut.

Sekarang ini, pecinta tato terbilang cukup banyak. Bagi mereka tato adalah seni. Baik kaum adam maupun hawa, banyak yang menggambar tubuhnya dengan tato. Kata tato berasal dari bahasa Tahiti yaitu 'tattau' yang berarti sebuah gambar yang terdapat pada kulit manusia dan dibuat dengan cara ditusuk atau digores dengan alat tertentu yang telah diberi zat pewarna.

Tak sedikit yang mengatakan, seni tato merupakan seni menyakiti diri. Namun beberapa orang beranggapan, untuk menciptakan suatu keindahan, sakit bukan masalah. Berbagai orang dengan penilaiannya masing-masing. Tak jadi masalah, setiap orang memiliki pilihan akan gaya hidupnya masing-masing.

Nah kalau biasanya kamu melihat tato pada tubuh orang dewasa, namun apa jadinya ya jika seni tato ada di tubuh bayi? Tingkah mereka yang menggemaskan dan wajah yang begitu imut, kalau tubuhnya digambari sesuatu mungkin tambah menggemaskan ya.

Tapi kamu jangan berpikiran aneh-aneh dulu. Bayi-bayi ini tidaklah menggunakan tato asli yang mana cara menggambarkan menggunakan jarum atau alat tusuk. Bayi-bayi ini hanya diberikan baju dengan motif tato dan digambar secara manual dengan pewarna biasa. Namun siapa sangka, warnanya nyata dan tampak seperti tato asli lho.

Loading...

Penasaran bagaimana gaya bayi bertato? Berikut lansiran brilio.net dari beberapa sumber, Kamis (25/10).

1. Bagaimana? cukup mirip dengan tato asli bukan? Wajahnya yang imut sungguh menggemaskan.

Baby istimewa

foto: elektryk24h.info

2. Gimana menurut kamu? Itu hanyalah baju dengan lengan bergambar. Mirip banget kan?

Baby istimewa

foto: tonobanquetes.com

3. Wah bayi ini sungguh sangar gayanya ya. Badannya yang penuh dengan gambar membuat dirinya tampak begitu sangar.

Baby istimewa

foto: id.pinterest.com

4. Duh, bikin gemas.

Baby istimewa

foto: amazon.com

5. Bayi ini tampak mau bertarung ya. Sungguh pemberani.

Baby istimewa

foto: lematin.ch

6. Nih, yang cewek juga ikutan tatoan. Lucu banget sih.

Baby istimewa

foto: nl.depositphotos.com

7. Haduh, kaya udah dewasa aja ya.

Baby istimewa

foto: smosh.com

8. Dua bayi tatoan ini gayanya bikin gemas. Gimana menurut kamu?

Baby istimewa

foto: liteimgpo.pw-







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more