Brilio.net - Melihat tingkah polah balita memang bisa membuat kita tersenyum. Apalagi saat menginjak usia dua hingga empat tahun, adalah masa lucu-lucunya anak. Otak mereka yang semakin berkembang dan kecerdasan yang terus bertambah tentu semakin menggemaskan.

Contohnya tiga balita yang viral di Instagram ini. Cerdas dan lucu membuat instagram yang dikelola orangtua mereka jadi panen followers dan pujian. Siapa aja mereka? Semuanya anak Indonesia lho.

1. Kirana, @retnohening.

 

Kwkwkwkwkwkwkw... cobaaa ada yang bisaaa???

A post shared by retno hening palupi (@retnohening) on


Kirana adalah putri seorang wanita bernama Retno Hening. Ibu asli Riau dan berdarah Jawa tersebut bersama suaminya tinggal di Muscat, Oman. Ibu yang sudah menelurkan satu buku tersebut kini sudah memiliki lebih dari 800 ribu followers. Semuanya penggemar Kirana lho.

2. Kala, @kalamadali.

 

 

Pas aku di jogja kemaren #kala

A post shared by Kala Madali Bramantyo (@kalamadali) on


Kalau si ekspresif yang satu ini adalah putri Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo. Gadis cilik berusia 4 tahun ini memang terkenal sangat pintar berpose dan paling sering bertingkah kocak.

3. Tatan, @jrsugianto


Kalau si endut yang satu ini sudah eksis sejak videonya yang menirukan suara hewan viral. Saat ini instagram Tatan dikelola oleh kakak-kakaknya dan sudah memiliki lebih dari 3 juta followers . Saking menggemaskannya, bocah cilik ini bahkan sudah masuk 9gag lho.