1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Bayi
Andry Trysandy Mahany 15 April 2016 07:04

15 Foto bayi montok ini bikin pengen cubit, sumpah gemes banget!

Waktu kamu kecil montok juga nggak?

Brilio.net - Bayi montok memang selalu menggemaskan. Ada yang dari lahir sudah montok, ada pula yang karena makannya banyak jadi montok. Nggak perlu basa basi lagi, nih brilio.net himpun dari berbagai sumber (14/4) 15 foto bayi montok yang bikin kamu pengen nyubit layar gadgetmu. Sumpah gemes banget deh!

1. Tuh kan gemes banget...



2. Bikin pengen nyubit deh.



3. Hmmm... Dikasih makan apa ya sama emaknya?



4. Loh dek, matanya kemana?



5. Santai dulu broo...

BRILIO VIDEO

Cara Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.



6. Duh, pipinya itu lho!



7. Lucu banget kan?



8. Loh, jadi kayak maskot ban... Hahaha...



Setujukan kalau bayi montok itu bikin gemes, KLIK NEXT untuk foto lainnya

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Cowok Pintar vs Cowok Tajir
Kira-kira kalau harus milih, cewek lebih suka cowok pintar atau cowok tajir, ya? Yuk, cari tahu pendapat mereka hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Foto bayi montok ini bikin pengen cubit, sumpah gemes banget!.
Waktu kamu kecil montok juga nggak?
https://www.brilio.net/bayi/15-foto-bayi-montok-ini-bikin-pengen-cubit-sumpah-gemes-banget-1604149.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?