1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Bayi
Andry Trysandy Mahany 15 April 2016 07:04

15 Foto bayi montok ini bikin pengen cubit, sumpah gemes banget!

Waktu kamu kecil montok juga nggak?

Brilio.net - Bayi montok memang selalu menggemaskan. Ada yang dari lahir sudah montok, ada pula yang karena makannya banyak jadi montok. Nggak perlu basa basi lagi, nih brilio.net himpun dari berbagai sumber (14/4) 15 foto bayi montok yang bikin kamu pengen nyubit layar gadgetmu. Sumpah gemes banget deh!

1. Tuh kan gemes banget...



2. Bikin pengen nyubit deh.



3. Hmmm... Dikasih makan apa ya sama emaknya?



4. Loh dek, matanya kemana?



5. Santai dulu broo...

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



6. Duh, pipinya itu lho!



7. Lucu banget kan?



8. Loh, jadi kayak maskot ban... Hahaha...



Setujukan kalau bayi montok itu bikin gemes, KLIK NEXT untuk foto lainnya

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Foto bayi montok ini bikin pengen cubit, sumpah gemes banget!.
Waktu kamu kecil montok juga nggak?
https://www.brilio.net/bayi/15-foto-bayi-montok-ini-bikin-pengen-cubit-sumpah-gemes-banget-1604149.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?