1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Bayi
Andry Trysandy Mahany 15 April 2016 07:04

15 Foto bayi montok ini bikin pengen cubit, sumpah gemes banget!

Waktu kamu kecil montok juga nggak?

Brilio.net - Bayi montok memang selalu menggemaskan. Ada yang dari lahir sudah montok, ada pula yang karena makannya banyak jadi montok. Nggak perlu basa basi lagi, nih brilio.net himpun dari berbagai sumber (14/4) 15 foto bayi montok yang bikin kamu pengen nyubit layar gadgetmu. Sumpah gemes banget deh!

1. Tuh kan gemes banget...



2. Bikin pengen nyubit deh.



3. Hmmm... Dikasih makan apa ya sama emaknya?



4. Loh dek, matanya kemana?



5. Santai dulu broo...



6. Duh, pipinya itu lho!



7. Lucu banget kan?



8. Loh, jadi kayak maskot ban... Hahaha...



Setujukan kalau bayi montok itu bikin gemes, KLIK NEXT untuk foto lainnya

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

#BRILIOASKYOU Kamu Pilih Mana Hayo?
Yuk, kita coba pahami keinginan para cewek! Jangan lupa komennya ya Guys. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?