Brilio.net - Siapa yang nggak ngakuin polah tingkah bayi itu menggemaskan? Salah satunya kalau mereka mencoba niruin gayanya orang dewasa, seperti ngedance.

Kamu nggak percaya bayi atau anak-anak kecil berusia sekitar nggak lebih dari lima tahun bisa ngedance? Nih, udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/11), 10 GIF bayi yang bikin gemes ngajakin kamu ngedance.

1. Digeol-geol asyik!

bayi ngedance berbagai sumber

foto: tenor.co

Loading...

2. Joget terus... lupain masalahmu, Kak.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: tenor.co

 

3. Ini gedenya mau jadi dancer profesional kayaknya.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: Mamabee.com

 

4. Asyikin aja lagi.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: parentsociety.com

 

5. Pokoknya joget, deh...

bayi ngedance berbagai sumber

foto: parentsociety.com

 

6. Goyang perut dulu...

bayi ngedance berbagai sumber

foto: makeagif.com

 

7. Jogetnya rocker banget, ya.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: giphy.com

 

8. Hati senanglah pokoknya.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: makeagif.com

 

9. Butuh role model nih di adek.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: blog.creativekidstuff.com

 

10. Bersiap ke lantai dansa suatu saat, ketika udah gede.

bayi ngedance berbagai sumber

foto: blog.creativekidstuff.com