×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Uya Kuya beli sepatu harga Rp 18 juta, begini reaksi Astrid Kuya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Uya Kuya beli sepatu harga Rp 18 juta, begini reaksi Astrid Kuya

Selain memang hobi, Uya juga menganggap semua sneakers-nya sebagai investasi masa depan.

06 / 11 / 2019 14:25

Brilio.net - Seperti diketahui, Uya Kuya merupakan salah satu selebritis yang punya gaya fashionable abis. Pakaian yang dikenakannya, dari ujung rambut sampai ujung kaki, semuanya dari merek terkenal. Hampir seluruhnya juga adalah produk merek luar negeri. Outfit yang ia miliki biasanya dipamerkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Sepatu menjadi yang paling sering Uya Kuya pamerkan. Ya, Uya begitu hobi mengoleksi sneakers. Saat ini koleksinya disebut mencapai ratusan. Beberapa di antaranya bahkan edisi limited yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah!

"(Sepatu) Ratusan. Ada investasi, ada yang hobi doang. Banyakan gue beli barang daripada Astrid," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Rabu (6/11).

Semua sneakers koleksi Uya adalah barang asli. Namun tak bisa dipungkiri juga jika beberapa di antaranya adalah barang secondhand atau bekas. Ia pun tak mempermasalahkannya.

"Gue barang-barang second sering beli kalau di Jepang atau di Amerika. Kalau di sana gue ke toko-toko barang second gue pakai, nggak anti gue. Yang penting jangan pakai barang palsu," jelas presenter Rumah Uya itu.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

When Chicago met Pepsi

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

Uya tak pernah ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam guna mendapatkan sepatu yang diinginkannya. Tak jarang pria 44 tahun itu sampai dimarahin sang istri karena begitu 'boros' ketika belanja sepatu.

"Gue pernah beli sepatu, waktu itu dimarahin Astrid gue belinya Rp 18 juta, sekarang harganya sudah berkali-kali lipat. Masih ada, karena harganya masih bisa naik lagi," sambungnya.

Selain memang hobi, Uya juga menganggap semua sneakers-nya sebagai investasi masa depan. Pasalnya, menurut Uya, beberapa koleksinya bisa dijual lebih mahal dari harga asli karena memang sudah tak diproduksi lagi.

"Gue juga nggak mau jualin. Ibaratnya kalau gue beli jam itu kan investasi. Saat anak gue kuliah di luar negeri, gue suruh bawa aja jam dan jual aja di sana untuk biaya kuliah. Sekarang jual jam lebih gampang daripada jual rumah," tutup suami Astrid Kuya itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more