Brilio.net - Film horor tampaknya punya tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia. Tiap judul yang rilis di bioskop, pasti mengundang rasa penasaran dan hampir selalu ramai ditonton. Bulan September dan Oktober telah rilis dua film horor yang sudah dinantikan penayangannya. Danur 3 dan Perempuan Tanah Jahanam sukses membuat penontonnya merinding.

Kali ini, film berjudul Ratu Ilmu Hitam bakal mengambil alih panggung film horor di bioskop Indonesia. Hannah Al Rashid sebagai bintang utama di film ini ternyata punya pengalaman horor saat syuting. Kejadian itu ia alami bersama lawan mainnya, Tanta Ginting.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Rabu (6/11), saat itu dia sedang mengobrol dengan Tanta Ginting ketika istirahat di sela sesi pengambilan gambar.

"Iya. Jadi saya sempat awalnya lagi duduk di basecamp, lagi ngobrol sama Tanta,” ucap Hannah saat konferensi pers film Ratu Ilmu Hitam di Jakarta, Senin 4 November 2019.

Wanita 33 tahun ini mengatakan dia merasa lapar saat mengobrol dengan Tanta. Dia langsung bergegas mengambil makan di sebuah ruangan. Hannah terkejut saat tiba di ruang makan pemain dan kru. Dia mendapati Tanta sedang mengambil makanan, padahal baru saja mengobrol dengannya.

Loading...

hannah al rashid horor ilmu hitam © Instagram/@hannahalrashid

foto: Instagram/@hannahalrashid

Hannah pun bingung lalu bertanya kepada aktor berusia 38 tahun asal Medan itu. Menurut Hannah, Tanta memberikan respons dengan hanya tersenyum.

"Jadi pas gua tanya 'tadi lo bukannya udah ambil makanan?' Katanya 'nggak gue di sini dari tadi,' hmm oke," cerita Hanna.

Beruntung, kejadian itu tidak berpengaruh pada Hannah sehingga tetap bisa berakting dengan normal. Meski begitu, dia mengaku lokasi syuting film garapan sutradara Kimo Stamboel ini menyeramkan.

"Oh tidak ganggu mood sih, emang lokasinya emang serem," tuturnya.