Brilio.net - Budaya minum kopi emang lagi happening banget di kalangan anak muda. Apalagi sekarang banyak kafe yang menghadirkan konsep yang menarik dan berbeda untuk bisa menikmati suasana yang chill dan relax. Ditambah lagi kalau kopi yang disajikan dikemas dengan berbagai varian, Pengunjung pasti bakal dimanjakan dengan pilihan kopi yang ada.

Hal inilah yang jadi inspirasi Nox Coffee Boutique untuk menghadirkan konsep budaya minum kopi masyarakat Spanyol. Tak tanggung-tanggung, pilihan kopi arabika terbaik berasal dari daerah dataran tinggi di Indonesia dihadirkan di Nox karena terbukti kualitas biji kopinya paling baik. Kopi yang ditawarkan pun mempunyai sebutan unik ala Spanyol dan latin untuk setiap varian kopi. Ini terlihat dalam menu kopi signature yang ditawarkan, ada Cafe Cubano, Cafe Zorro, Cafe Lungo, Cortado, Cafe Con Leche, Cafe Bombon, Cafe Tropical serta Single Origins.

Ini tongkrongan gaya baru anak Jogja, ngopi berkualitas ala Spanyol!

Untuk menu yang menjadi andalan adalah Cortado yaitu espresso yang mendapat tambahan susu. Intinya, minuman ini adalah cafe solo yang diberi sedikit susu. Selain itu masih ada berbagai macam sweet and savories, ice cream and sorbet, quick bite menu seperti Tuna Salad, Beef Goulash dan Spaghetti Con Pesto Tropical.

Tak hanya kopi, ada juga menu andalan sweet and savories yang jadi primadona kafe yang terletak di Jalan kaliurang Km 5 No.53 ini yaitu Owl Cake, yang hanya disajikan 6 buah setiap harinya. Buat kamu yang nggak begitu suka dengan kopi, kue lucu ini bisa jadi pilihan kamu karena terbuat dari coklat (dark chocolate) dengan kualitas terbaik.

Tak hanya itu, Owl Cake baru-baru ini juga mempunyai teman baru yang bernama Cat Cake. Saat kamu mencoba cake berbentuk kucing ini, kamu akan merasakan kelezatan coklat bluberry di dalamnya. Hmmm! Dipadu dengan kopi premium istimewa pilihanmu. Sayang banget deh kalau kamu menikmatinya, sendirian... Tapi kalau emang jomblo ya mau dikata apa. Eh!

Ini tongkrongan gaya baru anak Jogja, ngopi berkualitas ala Spanyol!

Ini tongkrongan gaya baru anak Jogja, ngopi berkualitas ala Spanyol!

"Menu yang jadi andalan tetap kopi, tapi kita tetap menyajikan menu pendamping dengan ciri khas yang unik dengan kualitas terbaik," kata Chef Corporate Nox Boutique, Chef Andri, saat ditemui brilio.net dalam grand opening, Jumat (29/5).

Suka kopi dan lagi piknik ke Jogja? Jangan lupa sempatkan mampir ke Nox dan kuliner-kuliner unik lainnya ya!

BACA JUGA HOT NEWS SEPUTAR JOGJA:

Mencicipi cilok fenomenal Alkid Jogja, dua jam langsung ludes!

Asrama para biksu di Candi Sari ini patut kamu kunjungi saat ke Jogja

Merayakan kembalinya 'serigala' Jogja bersama para 'koboi kota'

Candi Kalasan bocor kemasukan air! Memangnya candi punya atap?

Mengintip konser rock cerdas ala Captain Jack, menggandeng 8 seniwati

Di warung ini kamu bebas pesan sambal, rekor 200 cabai!

Mencicipi racikan teh lokal istimewa di warung anak muda baru, Lokalti