Brilio.net - Terkadang putus cinta memang tidak terduga. Bukan hanya soal hilangnya perasaan sayang, tetapi bisa jadi disebabkan oleh hal kecil. Salah satunya adalah ban bocor.

Tidak menyangka, nasib buruk ini dialami oleh Dedi Saputra (23) saat mau berangkat nge-date ke rumah ceweknya, Annisa (19). Gara-gara hal tersebut, jalinan cintanya berakhir.

Jalinan cinta antara cowok asal Binjai, Medan dan Annisa memang belum genap satu tahun. Tetapi memang harus berakhir meski dengan alasan yang sepele. Dedi terlambat saat mau nge-date di malam minggu karena bannya bocor.

"Jarak rumahku ke dia (Annisa) setengah jam," jelasnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 08001555999, Rabu (2/12) silam.

Karena kesal telah lama menunggu, sang cewek akhirnya mengakhiri hubungan cintanya. Dedi kaget dengan keputusan ceweknya yang kini telah menjadi mantan tersebut. Karena masih panas, akhirnya dia pulang ke rumah tanpa pamitan dengan orangtuanya Annisa.

Ayahnya Annisapun kaget dengan tingkah laku Dedi yang tidak biasa tersebut. "Kami akhirnya bubar pada September 2015," jelasnya.

Meski sudah bertunangan pada November lalu, cowok 23 tahun ini ternyata belum move on. "Dia itu manja dan asyik kalau diajak mengobrol," terangnya ketika ditanya soal alasannya.

Walau masih ada benih cinta dengan Annisa, Dedi tetap teguh dengan keputusannya dengan ceweknya sekarang. "Saya tidak mau membuat malu keluarga saya dengan membatalkan pertunangan ini," tandasnya.

Rencananya Dedi dan tunangannya akan menikah pada Maret tahun depan.