Brilio.net - Indomie hadir lagi di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang berlangsung selama 33 hari penuh mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli mendatang di area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada acara tahunan perayaan ulang tahun Ibukota Jakarta ini, Indomie yang merupakan bagian dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali memeriahkan dengan beberapa boothnya yang menarik untuk dikunjungi.

Tiga booth Indomie dan Indofood yang bisa kamu kunjungi yakni Rumah Indofood, Noodle Booth, dan juga Warmindo. Di masing-masing booth tersebut pun terdapat berbagai macam kegiatan seru dapat kamu nikmati, mulai dari Cooking Demo by Nicky Tirta, Media Gathering Petualangan Sherina 2, Marching Band, Meet & Greet dan Dinner bersama pemain Persija beserta Challenge Digital Activity hingga Photobooth Indomie Hype Abis Kebab Rendang.

kv_ind © 2023 brilio.net

foto: Istimewa

Nah, bagi kamu pengunjung booth Rumah Indofood di JFK 2023 yang beruntung bisa berkesempatan Dinner Bareng di Booth Indomie bersama pemain Persija Jakarta lho. Kelima pemain yang akan memeriahkan event #IndomiediJFK2023 dan #IndomieXPersija yakni Rio Fahmi, Muh Ferrari, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, dan Aji Kusuma.

Caranya cukup mudah lho, kamu bisa langsung datang ke booth Rumah Indofood di JFK 2023 hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 pukul 16.30 WIB dan beli 2 paket indomie. Setelah itu kamu akan mendapatkan kupon untuk isi data diri dan kupon tersebut akan diundi untuk memenangkan kesempatan meet & greet + dinner dengan team persija. Menarik bukan? Yuk, segera datang dan ikuti challengenya.

KV-ind KV-ind

foto: Istimewa

Selanjutnya bagi para pengunjung booth Rumah Indofood di JFK juga dapat mengikuti challenge lainnya yang tidak kalah menarik lho. Lewat Photobooth Indomie Hype Abis Kebab Rendang 2 pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan saldo digital Rp200.000 setiap minggunya.

Caranya pun cukup mudah, follow Instagram @indomie. Foto momen seru di photobooth balon udara Indomie Kebab Rendang di Noodle Booth PRJ. Lalu upload hasil foto tersebut ke Instagram Story dan tag @indomie. Highlight di profile dengan nama “IndomieJFK23, selanjutnya komen “Aku sudah ikutan” di postingan ini.

Mudah kan? Yuk segera kunjungi booth Indomie di JFK dan meriahkan #IndomiediJFK2023 dan #IndomieXPersija.