Brilio.net - Bundaran HI jadi salah satu ikon kota Jakarta yang selalu menuai atensi. Selain megahnya air mancur, view gedung pencakar langit selalu bikin hati jadi terkesima. Sederet bangunan ikonik seperti Mal Grand Indonesia dan Plaza Indonesia terlihat berdiri kokoh mengitari kawasan tersebut.

Begitu menjejakkan kaki usai menaiki Transjakarta atau moda MRT, kamu bakal paham kenapa area ini sangat populer bagi anak muda. Banyak sekali spot-spot fotogenik yang tentunya Instagramable banget. Misalnya, ada spot estetik viral di halte Transjakarta yang menyediakan skydeck dengan view lampu perkantoran yang menghipnotis di malam hari.

Masih belum ada habisnya, ada pula aneka videotron yang bertebaran di bundaran HI. Gemerlapnya terutama saat momen sunset selalu bikin hati terkesima. Tapi, ada sesuatu yang aneh di sini. Kok ada kucing oren yang nangkring di atas gedung?

KV_SAMSUNG KV_SAMSUNG

foto: brilio.net/Dewi Suci

Sosok kucing tersebut tertangkap kamera ada di salah satu sudut bangunan di kawasan bundaran HI. Kalau biasanya di layar videotron tersebut bermunculan paras menawan artis atau penyanyi populer, kali ini layar besar di sudut Mal Grand Indonesia dan Plaza Indonesia tersebut menampilkan animasi kucing berukuran besar. Apakah kalian sudah melihat videotron yang di bundaran HI tersebut?

Penonton semakin dibuat penasaran karena animasi kucing dengan efek 3D tersebut terlihat tampak nyata. Seekor kucing Oren berukuran besar yang muncul di layar pun tampak parallax dengan berpose memperlihatkan dua kakinya ke layar videotron.

Walhasil, nggak sedikit pejalan kaki berhenti sejenak untuk melihat videotron tersebut. Rupanya, sosok kucing Oren menggemaskan yang muncul di layar videotron tersebut merupakan animasi dari iklan Samsung TV Neo QLED 8K.

Seperti yang diketahui, Samsung baru saja merilis Samsung TV Neo QLED 8K, Samsung Neo QLED 4K, dan Samsung OLED. Ketiga televisi keluaran baru dari SamsungTV tersebut pun telah didukung dengan sejumlah fitur canggih yang dapat menunjang aktivitas menonton film dan bermain game menjadi lebih imersif dan lebih ‘real’ sehingga penikmat film dan pecinta game dapat merasakan pengalaman yang berbeda saat menjajal ketiga jenis TV tersebut.

Nggak cuma berhasil membuat konsep iklan yang catchy dan menarik perhatian publik, Samsung juga menghadirkan Samsung TV yang super WOW untuk para movie goers dan gamer.

Buat kamu penikmat film dan pecinta Game, kamu bisa mendapatkan pengalaman WOW. Penasaran? Yuk cek di laman berikut ini.

Adv