Brilio.net - Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, SASA Crazy Kind kembali mengajak masyarakat dari berbagai agama untuk berbuat kebaikan dengan berbagi kepada yang membutuhkan. Sebelumnya, perusahaan bumbu masakan PT SASA Inti memang telah beberapa kali menggelar program SASA Crazy Kind. Pada Ramadan kali ini SASA Crazy Kind kembali mengajak menebar kebaikan melalui Box of Kindness.

Box of Kindness sendiri merupakan sebuah instalasi kotak di mana orang-orang dapat menebarkan kebaikan dengan cara memberikan baju bekas layak pakai untuk yang membutuhkan. Kotak Kebaikan ini akan ditempatkan di berbagai tempat ibadah; seperti masjid, gereja, vihara, dan perkantoran. Jadi, orang-orang dari latar belakang agama apapun dapat berpartisipasi dalam gerakan ini.

Beberapa lokasi yang menjadi titik Box of Kindness di antaranya Masjid Sunda Kelapa (Jakarta Pusat), Gereja Santa Perawan Maria Ratu (Jakarta Selatan), Pura Agung Wira Dharma Samudra (Cilandak, Jakarta Selatan), Vihara Amurva Bhumi (Jakarta Selatan), dan Kantor PT SASA Inti. Gelaran Box of Kindness dari SASA Crazy Kind ini akan berlangsung pada 13-26 April 2023.

“Dengan adanya Box of Kindness ini kami ingin kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik dimulai dengan hal yang paling mudah, yaitu berbagi barang-barang yang sudah tidak terpakai di rumah namun bisa jauh lebih bermanfat bagi yang membutuhkan, karena banyak sekali teman-teman kita yang merayakan lebaran namun tidak memiliki pakaian yang layak. Menariknya, kami juga tidak hanya mengajak umat muslim namun umat dari latar belakang agama yang berbeda-beda makanya kami menempatkan Box of Kindness di beberapa rumah ibadah. Karena berbuat baik itu tidak memandang latar belakang terutama agama. Yang terpenting adalah berbuat kebaikan sehingga memberikan kebahagiaan terhadap orang lain.” ungkap Aldina Bahri, Brand Representative PT. Sasa Inti.

sasaa sasaa

foto: SASA

Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Box of Kindness dengan memberikan pakaian bekasnya akan mendapatkan hadiah dari SASA Crazy Kind berupa goodie bag berisi produk SASA. Goodie bag akan langsung diberikan oleh petugas di tempat Box of Kindness. Nantinya, pakaian yang disumbangkan akan diberikan ke orang yang membutuhkan secara bertahap atau paralel.

Yuk, berlomba-lomba melakukan kebaikan untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya dengan berbagi lewat Box of Kindness dari SASA Crazy Kind.

Mari Berbuat Kebaikan dan Menjadi Crazy Kind di Bulan Ramadan ini dengan memberikan baju bekas layak pakai untuk saudara kita yang membutuhkan.